Dukung Pemulihan Listrik akibat Cuaca Ekstrem dan Angin, Kapolres serta Dandim Dapat Penghargaan

- 21 Desember 2020, 17:34 WIB
Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai dan Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi mendapatkan penghargaan dari PT PLN (Persero) Jawa Barat, Senin 21 Desember 2020
Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai dan Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi mendapatkan penghargaan dari PT PLN (Persero) Jawa Barat, Senin 21 Desember 2020 /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai dan Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi mendapatkan penghargaan dari PT PLN (Persero) Jawa Barat, Senin 21 Desember 2020.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Kapolres dan Dandim 0608/Cianjur itu diberikan atas dukungan dalam pemulihan listrik akibat cuaca ekstrem dan angin yang terjadi pada 9-11 Desember 2020, lalu.

General Manager PLN UID Jawa Barat, Agung Nugraha, mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan TNI dan Polri yang sudah membantu dalam penanganan pemulihan jaringan akibat cuaca ekstrem yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Satlantas Polres Cianjur Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

"Kerja keras yang luar biasa dengan waktu singkat bisa selesaikan. Kami atas nama Direksi PLN mengucapkan terima kasih, Semoga kerja sama ini makin erat," kata Agung, kepada wartawan, Senin.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PLN.

"Padahal saat terjadi kerusakan akibat bencana angin itu di saat akan dilaksanakannya pencoblosan Pilkada Serentak. Dan kerusakan terjadi di mana-mana," ujar Ricky.

Baca Juga: Mau ke Luar Kota, Anak-anak Harus Rapid Tes Antigen Juga?Berikut Penegasan dari Satgas Covid

Dengan kerja sama dan sinergitas sejumlah pihak, lanjut Ricky, perbaikan akibat bencana angin kencang di sejumlah gardu PLN dapat terselesaikan dengan baik dan cepat.

"Ini berkat kesigapan PLN yang dibantu unsur TNI-Polri dengan waktu yang singkat perbaikan sejumlah kerusakan gardu PLN dapat terselesaikan. Saya sangat mengapresiasi PLN Cianjur, dengan waktu yang sebentar bisa selesai," ujarnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x