Dandim: Pilkada Cianjur Berjalan Aman dan Dilaksanakan Sesuai Protokol Kesehatan

- 10 Desember 2020, 17:43 WIB
Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi di sela sela pemantauan pelaksanaan pilkada Cianjur
Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi di sela sela pemantauan pelaksanaan pilkada Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi menyebutkan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020 berjalan aman dan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Pada pelaksanaan hari pencoblosan, Rabu 9 Desember 2020, kemarin, kata Ricky, jajarannya bersama dengan jajaran dari Kodam III/Siliwangi dan Korem 061/Suryakanacana meninjau langsung ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di sejumlah kecamatan di Kabupaten Cianjur.

Meskipun pelaksanaan Pilkada Cianjur dihelat ditengah pandemi Covid-19, lanjut Ricky, penyelenggaran di setiap tempat pemungutan suara (TPS) telah menjalankan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Baca Juga: Beda Nasib Antara Anak Pakar Tata Negara dengan Anak dan Mantu Jokowi Dalam Pilkada 2020

"Secara keseluruhan pelaksanaan Pilkada Cianjur ini berjalan aman, tertib dan sehat sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19," kata Ricky, kepada wartawan, Kamis 10 Desembed 2020.

Ricky mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi pasca pelaksanaan Pilkada Cianjur untuk tetap aman dan kondusif.

"Mari bersama-sama dalam menjaga situasi keamanan wilayah agar tetap kondusif. Masyarakat juga diminta untuk bijak dalam menyikapi setiap informasi yang berkembang dengan tidak mudah terprovokasi," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x