Tunaikan Janji Politik, Taufiq Rahman Hakim Siap Berjuang Wujudkan Kesejahteraan Warga Kabupaten Bandung

- 26 April 2024, 16:57 WIB
Tunaikan Janji Politik, Taufiq Rahman Hakim Siap Berjuang Wujudkan Kesejahteraan Warga Kabupaten Bandung
Tunaikan Janji Politik, Taufiq Rahman Hakim Siap Berjuang Wujudkan Kesejahteraan Warga Kabupaten Bandung /Literasi News

Literasi News - Caleg DPRD Dapil 6 Kabupaten Bandung Terpilih dari Partai Gerindra Taufiq Rahman Hakim menegaskan dirinya akan berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat di kursi legislatif nanti.

Politisi muda Partai Gerindra yang merupakan kader binaan langsung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tersebut mengatakan kendati pelantikan sebagai Anggota DPRD akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang dirinya mengaku telah siap bekerja menunaikan janji-janji politiknya dalam Pileg 2024 lalu.

"Hanya saja, di komisi manapun nanti saya diposisikan dalam tugas pokok dan fungsi sebagai anggota legislatif, saya sudah sangat siap untuk bekerja secara maksimal dan akan merealisasikan janji-janji politik saya saat berkampanye di Pileg 2024 kemarin," kata Taufiq Rahman Hakim kepada awak media di Ciparay, Kabupaten Bandung Kamis, 25 April 2024.

Baca Juga: KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Taufik Rahman Hakim atau yang akrab dipanggil TRH itu mengungkapkan diantara aspirasi yang dia terima yang paling banyak dikeluhkan oleh warga ada dua bidang yakni akses pendidikan bagi masyarakat, dan pelayanan kesehatan.

"Kedepan pelayanan pemerintah khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan kepada masyarakat yang harus ditingkatkan, dimana tidak boleh ada lagi keluhan masyarakat putus sekolah SMP/SMA karena tidak ada biaya, atau dipulangkan dari rumah sakit karena tidak ada biaya," ujar TRH.

Dia menjelaskan bidang ini yang menjadi prioritas dalam menigkatkan Sumber Daya Manusia disamping penyediaan lapangan pekerjaan bagi angkatan kerja.

Baca Juga: PKB Buka Semua Opsi di Pilkada Karawang, Rahmat Hidayat Djati: 'Siap Maju Jika Diberi Mandat Partai'

Termasuk peningkatan Sumber Daya Alam di bidang industri Agro  seperti perkebunan, pertanian, perikanan dan pariwisata yang menjadi Sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x