Pejabat Eselon II di Pemkab Cianjur Meninggal Dunia, Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 15 Desember 2020, 10:32 WIB
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Seorang pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Cianjur, Jawa Barat meninggal dunia akibat virus Corona Disease 19 (Covid-19), Selasa 15 Desember 2020.

Pejabat eselon II yang merupakan salah satu kepala dinas di lingkungan Pemkab Cianjur itu meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Cianjur.

Kepala dinas tersebut dinyatakan positif Covid-19 bersama dengan istri dan satu orang anaknya yang kini masih mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit swasta.

Baca Juga: Saatnya Kota Cikampek Jadi DOB, Lepas Dari Kabupaten Karawang

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Cianjur masih cukup tinggi.

"Bahkan kepala dinas saya pun meninggal karena Covid-19. Baru kejadian ini eselon II yang meninggal kena Covid-19 di Cianjur. Saya turut berbelasungkawa," kata Herman kepada wartawan di Pendopo Bupati Cianjur, Selasa.

Herman menyebutkan, rencananya almarhum akan di makamkan di tempat pemakaman umum di seputaran Jalan Siliwangi, Sawahgede, Cianjur dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ini Jadwal Pertandingan 16 Besar atau Perempat Final Liga Champion 2020-2021

Untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan pemkab, lanjut Herman, pihaknya segera menerapkan lagi bekerja dari rumah atau work from home (WFH) bagi seluruh pegawai.

"Penerapan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah bagi Aparatur Sipil Negara akan lebih dimaksimalkan menyusul salah seorang pejabat eselon II (Kepala Dinas) meninggal dunia diduga terpapar Covid-19," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x