Polisi Kantongi Identitas Terduga Aksi Koboy Jalanan yang Menodong dan Memukul DR Pakai Airsoft Gun

- 4 Maret 2021, 18:34 WIB
Kabagops Polreals Cianjur, Kompol M Alan Heickel mengatakan Polisi Kantongi Identitas Terduga yang Menodong dan Memukul DR Pakai Airsoft Gun /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Kepolisian Resor Cianjur sudah mengantongi identitas terduga pelaku aksi koboy jalanan yang menodong dan memukul seorang pengendara mobil menggunakan airsoft gun di Jalan Siti Jenab, Pamoyanan, Cianjur, Jawa Barat.

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi sudah mendapatkan alur kepemilikan mobil dari terduga pelaku. "Sudah dalam penanganan tapi lebih jelasnya ke Reskrim, yang jelas itu mobil yang sudah dijual ke pensiunan guru yang beralamat di BLK Residence.

Yang membawa kendaraan tersebut pada saat kejadian itu anaknya," ujar Kabag Ops Polres Cianjur, Kompol M Alan Haikel, kepada wartawan, Kamis 4 Maret 2021.

Baca Juga: Ada Kontak Erat dengan Pekerja Migran Asal Karawang yang Positif B117, Satgas Lacak Dua Warga Cianjur

Menurutnya, pihak kepolisian pun sudah mengantongi identitas terduga dan saat ini akan melakukan pemanggilan. Sebab penggunaan airsoft gun tidak dibenarkan, terlebih bukan pada peruntukannya. "Itu kan hanya untuk kegiatan olahraga seperti latihan menembak dan organisasi penembak," paparnya.

Mengenai identitas lengkap terduga, dirinya tidak bisa mengungkapkan. Pasalnya tengah dalam proses penyelidikan Reskrim Polres Cianjur.

Sebelumnya, aksi koboy jalanan itu terjadi di ruas Jalan Siti Jenab, Pamoyanan, Cianjur, Jawa Barat, Selasa 3 Marer 2021 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Cara Mencegah Penyebaran Virus Corona B117 di Indonesia, Begini Menurut Kemenkes

Seorang karyawan salah satu gerai perusahaan telekomunikasi berinisial DR (23) diduga menjadi korban penodongan dan pemukulan oleh orang tak dikenal.

Berawal saat mobil yang dikendarai DR bersinggungan dengan mobil yang dikendarai terduga di ruas Jalan Siliwangi.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X