1.108 Personel Polres Cianjur Mendapat Vaksinasi Covid-19

- 25 Februari 2021, 13:53 WIB
Sebanyak 1.108 personel Polres Cianjur menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua termin I di Aula Primkoppol Mapolres, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Nagrak, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 25 Februari 2021.
Sebanyak 1.108 personel Polres Cianjur menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua termin I di Aula Primkoppol Mapolres, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Nagrak, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 25 Februari 2021. /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Sebanyak 1.108 personel Polres Cianjur menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua termin I di Aula Primkoppol Mapolres, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Nagrak, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 25 Februari 2021.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi personel Polres Cianjur itu dilakukan oleh tim Dokter dan Kesehatan (Dokkes) Polres dan tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, mengatakan vaksinasi bagi para personel Polres Cianjur dilakukan serentak, tak hanya di lingkungan Mapolres tapi juga di setiap polsek jajaran.

Baca Juga: Tambang Emas Ilegal Desa Burangga Parigi Mautong Longsor, 23 Penambang Tertimbun

"Pelaksananya dari tim Dokkes Polres Cianjur dan Dinkes. Sementara untuk yang ada di setiap polsek kita lakukan oleh tim kesehatan dari setiap puskesmas setempat," kata Rifai, kepada wartawan, Kamis.

Vaksinasi Covid-19 bagi personel Polres Cianjur, lanjut Rifai, ditargetkan selesai dalam beberapa hari kedepan.

"Untuk dilingkungan Polres ditargetkan selesai hari ini. Tapi untuk di tiap polsek, ditargetkan dalam beberapa hari kedepan," jelasnya.

Baca Juga: Sakti! Ditahan KPK dan Sedang Disidang tapi Masih Bisa Jadi Wakil Bupati

Dalam kesempatan Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman ikut meninjau pelaksanaan vaksinasi. Herman yang juga Bupati Cianjur terpilih berpesan agar seluruh personel ikut menyosialisasikan pelaksanaan vaksin.

"Pastikan masyarakat mendapat informasi yang benar. Yakinkan bahwa vaksin aman dan halal, sehingga masyarakat tidak ragu untuk menjalani vaksinasi," kata Herman.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x