Halal Bihalal PKB Jabar, Syaiful Huda Targetkan Menang di 17 Kabupaten/Kota dalam Pilkada Serentak

- 21 April 2024, 19:19 WIB
Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda.
Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda. /Literasi News

Literasi News - Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda harapkan raihan positif suara PKB di Pileg 2024 menjadi modal untuk menghadapi perhelatan Pilkada 27 November 2024 mendatang.

"Kita ingin kemenangan Pileg menjadi kemenangan Pilkada pada 27 November 2024, karena cara untuk mempertahankan suara kemarin diantaranya kursi eksekutif harus diambil," kata Syaiful Huda dalam acara Halal Bihalal DPW PKB Jabar di Hotel Gaia Bandung, Jalan Setiabudi, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung pada Minggu, 21 April 2024.

Turut hadir dalam Halal Bihalal DPW PKB Jabar ini Jajaran Pengurus DPW PKB Jawa Barat, Ketua dan Sekretaris DPC PKB Se-Jawa Barat, Pimpinan dan Anggota FPKB DPRD Jawa Barat, Caleg DPRD Jawa Barat terpilih, Caleg DPR RI Terpilih dan 162 Caleg DPRD Kabupaten/Kota yang hadir secara online via zoom.

Baca Juga: Dorong Dadan Hidayatulloh Maju di Pilkada Garut 2024, DPC PKB Garut Mulai Jalin Komunikasi Lintas Partai

Dalam kesempatan itu Huda menjelaskan PKB mendapat hasil yang gemilang di Pileg 2024 dengan total 3 juta suara di tingkat DPRD Kabupaten, Provinsi, dan Pusat. Karenanya ia percaya diri raihan Pileg ini akan terkonversi di Pilkada Serentak 2024.

"Saya ingin perolehan kenaikan kursi PKB di Jawa Barat ini harus terkonversi untuk Pilkada," ujar Huda.

Selanjutnya Huda dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat PKB menargetkan kemenangan di 17 Kabupaten/Kota untuk Bupati/Wakil Bupati atau Wali Kota/Wakil Walikota.

Baca Juga: Tawarkan Gagasan, PKB Subang Akan Jadikan 'Slepet Imin' Role Model Kampanye Pilkada 2024

"PKB Jawa Barat akan mengawal secara langsung untuk pemenangan di 17 Kab/Kota yang ditargetkan," ungkap dia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x