Manchester United dan Paris Saint-Germain Tumbang di Kandang Lawannya, Sama sama Ditaklukan 1-2

- 5 November 2020, 06:18 WIB
Liga Champions
Liga Champions /Tangkapan layar kanal Youtube/

Literasi News - Laga lanjutan putaran ketiga Grup H Liga Champions, Manchester United vs Istanbul Basaksehir berlangsung di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Istanbul, Turki, Rabu waktu setempat atau Kamis WIB.

Dalam laga tersebut MU tumbang, dikalahkan Basaksehir yang merupakan tim debutan liga Champions dengan skor 1-2. Dua gol Basaksehir masing masing dicetak Demba Ba dan Edin Visca. Sedangkan MU hanya bisa dibalas satu gol melalui sundulan Anthony Martial.

Dilansir laman resmi UEFA, saat awal laga MU mengambil inisiatif menyerang. Namun tuan rumah bisa unggul lebih dulu pada menit ke-13 lewat gol eks pemain Chelsea Demba Ba, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Konten-konten Youtube Nikita Willy Sehari Tayang Sudah Ditonton Jutaan Orang

Martial hampir menyamakan kedudukan, tetapi tembakan kerasnya dihalau oleh mantan pemain MU Rafael. Serangan balik Basaksehir, kembali membuahkan gol. Tuan rumah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-40 melalui gol yang dicetak Visca.

Tiga menit kemudian, MU berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Martial yang menanduk umpan silang Luke Shaw, sehingga skor menjadi 1-2. MU bermain lebih agresif pada babak kedua dan memasukkan Paul Pogba, Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Namun, hingga babak kedua berakhir nyaris tidak ada peluang lagi. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Basaksehir.

Baca Juga: 224 Jemaah Indonesia Mulai Melaksanakan Umroh, Rabu pukul 16.00 Waktu Arab Saudi

Kekalahan juga dialami Paris Saint-Germain pada pertandingan lain di grup H. Saat mengunjungi markas RB Leipzig, PSG takluk dari tuan rumah 1-2.

Duel RB Leipzig vs PSG  berlangsung di Red Bull Arena, Kamis 5 November 2020 dini hari WIB. Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu, di awal pertandingan saat laga berjalan enam menit dibobol Angel Di Maria sehingga kedudukan menjadi 0-1.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x