Sampaikan Duka Cita, Bey Machmudin dan Pj Bupati Subang Jenguk Korban Kecelakaan Bus di Ciater

- 12 Mei 2024, 08:20 WIB
Sampaikan Duka Cita, Bey Machmudin dan Pj Bupati Subang Jenguk Korban Kecelakaan Bus di Ciater.
Sampaikan Duka Cita, Bey Machmudin dan Pj Bupati Subang Jenguk Korban Kecelakaan Bus di Ciater. /Literasi News

Literasi News - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd mendampingi Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mendatangi RSUD Subang, Minggu, 12 Mei 2024.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyampaikan duka cita mendalam atas peristiwa kecelakaan bus di Subang yang merenggut banyak korban jiwa.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban meninggal dunia dan untuk korban luka semoga segera mungkin diberikan kesehatan," kata Bey Machmudin.

Baca Juga: Pj Bupati Subang Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji Berjumlah 432 Orang

Jumlah korban meninggal dunia dalam insiden kecelakaan bus terguling di Ciater, Subang yaitu 11 orang. Terdiri dari sembilan siswa, satu guru, dan satu warga Subang. Sementara 14 orang luka ringan, 23 luka sedang, dan 12 luka berat kini sedang dilakukan perawatan intensif di RSUD Subang.

Bus yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana, Kota Depok.

Bey memastikan semua korban luka ditangani dengan maksimal dan seluruh biayanya ditanggung oleh pemerintah. Sementara untuk korban meninggal dunia secepat mungkin bisa dibawa oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Anime One Piece Episode 1104 Terbaru Segera Tayang, Nonton One Piece Sub Indo di iQIYI dan Bstation

Mengenai kronologis kecelakaan, Penjabat Gubernur masih menunggu investigasi dari kepolisian. Setelah penanganan para korban, Polda Jabar langsung menerjunkan tim investigasi untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah