Pj Bupati Subang Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji Berjumlah 432 Orang

- 12 Mei 2024, 08:11 WIB
Pj Bupati Subang Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji Berjumlah 432 Orang.
Pj Bupati Subang Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji Berjumlah 432 Orang. /Prokompim Subang

Literasi News - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnelly, S.KM hadir dalam Pelepasan Calon Jamaah Haji Kloter I Kabupaten Subang, bertempat di Islamic Center Subang, Sabtu, 11 Mei 2024.

Dalam laporannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang, Dr. H. Badruzaman, S.Ag.,M.Si menyampaikan seluruh Calon Jamaah Haji Kloter I asal Kabupaten Subang siap diberangkatkan.

"Jamaah asal Kabupaten Subang kloter I ini berjumlah 432 jamaah 8 petugas lengkap dan siap diberangkatkan," kata Badruzaman.

Baca Juga: KPU Subang Resmi Tetapkan 50 Caleg Terpilih untuk DPRD Subang 2024-2029

Ia juga menghaturkan terima kasih kepada Pj Bupati Subang atas seragam dan berkenaannya untuk hadir dan melepas secara langsung Calon Jamaah Haji Kloter I asal Kabupaten Subang.

"Terima kasih kepada Pak Bupati. Kami semua malam ini memakai batik khas Subang," papar dia.

Mengawali sambutannya Dr. Imran mengaku bahagia dapat melepas Calon Jamaah Haji Kabupaten Subang Kloter I dan mengucapkan selamat atas keberangkatannya.

"Merupakan suatu kebahagiaan bagi saya sebagai Kepala Daerah yang akan melepas Kloter I. Kebahagiaan ini bukan hanya milik saya tapi milik Calon Jamaah Haji yang akan diberangkatkan. Selamat kepada seluruh Calon Jamaah Haji yang insyaallah pagi hari ini akan kita lepas," kata Imran.

Dr. Imran berharap seluruh jamaah beserta petugas diberikan kesehatan sehingga mampu menjalankan ibadah dengan lancar dan dapat kembali ke tanah air.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah