Pj Bupati Subang Serahkan Santunan Bagi Korban Kecelakaan Bus Ciater

- 12 Mei 2024, 20:43 WIB
Pj Bupati Subang Serahkan Santunan Bagi Korban Kecelakaan Bus Ciater.
Pj Bupati Subang Serahkan Santunan Bagi Korban Kecelakaan Bus Ciater. /Prokompim Subang

Literasi News - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd bertakziah secara langsung ke rumah duka korban meninggal dunia kecelakaan bus di Ciater, bertempat di Desa Majasari Kecamatan Cibogo, Minggu, 12 Mei 2024?

Salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus tersebut adalah Raka Komara (23) yang merupakan warga asli Cibogo yang meninggal di tempat kejadian. Jenazah kemudian dimakamkan di TPU Mahnunggal Dusun 2 Desa Majasari Kecamatan Cibogo pada Minggu pagi.

Seperti yang telah diberitakan, kecelakaan bus yang mengangkut siswa siswi SMK Lingga Kencana Depok tersebut terjadi di ruas jalan Ciater-Subang dengan 11 penumpang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka.

Baca Juga: Pj Bupati Subang Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji Berjumlah 432 Orang

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Subang menghaturkan turut berbelasungkawa dan berharap keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dalam menghadapi ujian.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang turut bela sungkawa atas meninggalnya ananda Raka Komara warga Desa Majasari Cibogo.Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan," kata Imran.

Dr. Imran juga mengajak untuk bersama-sama mendoakan almarhum Raka Komara agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Baca Juga: Pj Bupati Subang Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji Berjumlah 432 Orang

Selanjutnya Pj Bupati Subang menyerahkan secara langsung santunan sebesar 3 juta rupiah yang berasal dari Baznas Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah