Jadwal Liga Champions Malam ini, Jelang Laga Ketiga Klopp Waspadai Gempuran Atalanta

- 3 November 2020, 09:44 WIB
Liga Champions
Liga Champions /

Literasi News - Liverpool akan memainkan pertandingan ketiga fase grup Liga Champions musim ini dengan menyambangi markas Atalanta, Selasa 3 November 2020 waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyanjung calon lawan timnya di Liga Champions. "Tim yang sangat bagus. Pemain-pemain papan atas, rekrutan papan atas, sangat terorganisir, memainkan sistem mereka dengan keyakinan 100 persen. Mereka menggunakan kemampuan-kemampuan individual dengan cerdik," katanya.

Daya serang Atalanta tentunya bakal mendapat perhatian ekstra dari Klop. Sebab di Liga Italia, mereka merupakan tim dengan koleksi gol terbanyak kedua dengan 17 gol. Di Grup D Liga Champions,mereka menjadi tim paling tajam telah mengoleksi enam gol.

Baca Juga: Dirjen Oman : Prioritaskan Keberangkatan Jemaah Umrah yang Tertunda Tahun 1441H

Hal itu diakui Klopp, permainan Atalanta akan diwaspadainya. Apalagi Tim itu memiliki atmosfer yang sangat bagus. "Kami menghormati mereka. Saya tahu betapa bagusnya mereka. Kami menyadarinya, kami harus memastikan dapat mengatasinya," ujar Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool.

Kewaspadaan juga disuarakan oleh bek kanan Trent-Alexander Arnold. "Faktamya mereka merupakan tim menyerang terbaik di Serie A. Mudah-mudahan kami dapat menerapkan rencana permainan dengan baik dan pulang dengan tiga poin," ujar Arnold.

Sejauh ini The Reds mengawali perjalanannya di Liga Champions dengan baik, dengan torehan dua kemenangan beruntun. Liverpool belum kemasukan sama sekali di Liga Champions.

Baca Juga: Ini 4 Syarat yang harus Dipenuhi Jemaah yang akan berangkat Umrah Sesuai Keputusan Menteri Agama

Namun demikian bagi Arnold, hal itu bukan merupakan fokus utama timnya. "Kami menginginkan tiga poin. Itulah tujuan utama kami. Saat ini mungkin Anda mulai memikirkan clean sheet, namun ini tentang mendapatkan tiga poin," pungkasnya.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Champions :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah