Bayern Munich vs Salzburg Menang 6-2, Kokoh di Puncak Klasemen. Lokomotiv Moscow vs Atletico Imbang

- 4 November 2020, 09:25 WIB
Liga Champions
Liga Champions /Tangkapan layar kanal Youtube/

Literasi News - Bayern Munich membawa pulang tiga poin saat melawat ke markas Salzburg, pada pertandingan putaran ketiga Grup A Liga Champions. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Salzburg, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Bayern Munich Menang 6-2.

Dengan kemenangan ketiga dari tiga pertandingan di Liga Champions membuat Bayern kokoh memimpin klasemen grup A mengoleksi sembilan poin. Sedangkan Salzburg menghuni dasar klasemen dengan raihan satu poin.

Di babak pertama, Bayern ketinggalan lebih dulu. Tuan rumah membuka keunggulan melalui gol Mergim Berisha menit ke 4. Bayern menyamakan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi Robert Lewandowski menit 21. Kemudian berbalik unggul berkat gol bunuh diri Rasmus Kristensen menit 44. Babak pertama usai, skor 2-1 untuk bayern.

Baca Juga: Banyak Industri di Jawa Barat 'Lari' Memindahkan Investasinya ke Daerah lain

Pada babak ke dua, Salzburg menyamakan kedudukan pada menit 66 melalui Masaya Okugawa. Namun Bayern berturut turut mencetak empat gol tambahan melalui Jerome Boateng menit 79, Leroy Sane menit 83, Lewandowski menit 88, dan Lucas Hernandez menit 90+2. Hingga pertandingan usai, skor 6-2 untuk kemenangan Bayern.

Sementara itu dipertadingan grup A lainnya, Lokomotiv Moscow menahan imbang Atletico Madrid 1-1 dalam laga yang dimainkan di Stadion Lokomotiv Moscow, Moskow, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Atletico tertahan di posisi kedua klasemen dengan empat poin, sedangkan Lokomotiv tetap berada di posisi ketiga dengan dua poin.

Baca Juga: Pasien Positif Covid 19 Bertambah 2.973 Kasus, Tambahan Kasus di Jawa Barat Kedua Terbanyak

Atletico unggul lebih dahulu melalui gol Jose Gimenez menit ke 18. Namun kedudukan disamakan Lokomotiv melalui eksekusi penalti sempurna dari Anton Miranchuk menit 25. Kedudukan imbang 1-1.

Pada awal babak kedua Atletico menggempur tuan rumah. Kiper Lokomotiv Guilherme dipaksa bekerja keras menggagalkan serangan lawannya. Namun hingga pertandingan peluang yang didapat tak bisa membuahkan gol. Kedudukan 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.***

Editor: Hasbi

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah