Hasil Akhir MotoGP 2024 GP Amerika Tadi Malam: Maverick Vinales Superior, Juarai Race dan Sprint Race

- 15 April 2024, 08:56 WIB
Hasil Akhir MotoGP 2024 GP Amerika Tadi Malam: Maverick Vinales Superior, Juarai Race dan Sprint Race
Hasil Akhir MotoGP 2024 GP Amerika Tadi Malam: Maverick Vinales Superior, Juarai Race dan Sprint Race /Instagram.com/@maverick12official/

Literasi News - MotoGP 2024 GP Amerika tuntas digelar tadi malam, Minggu 14 hingga Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Hasil akhir, Maverick Vinales tampil superior, menguasai Race dan Sprint Race. Ia menjadi juara di dua balapan tersebut.

Dalam race MotoGP 2024 GP Amerika, kecepatan Maverick Vinales tak terbendung, menjadi yang terdepan, dan tampil sebagai juara, diikuti Pedro Acosta, dan Enea Bastianini. Sedangkan Marc Marquez tak beruntung, mengalami crash saat memimpin balapan.

Dalam race MotoGP 2024 GP Amerika yang berlangsung di Circuits of the Americas, Austin, Texas, pada Senin 15 April 2024 dinihari WIB. Vinales memulai balapan paling depan, tetapi starnya buruk hingga sempat tercecer ke posisi 11.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 15 April 2024: Ada Live Timnas Indonesia vs Qatar AFC U23, Bhootu Si Hantu Ba

Namun Vinales berhasil comeback, pebalap Aprilia itu bisa melewati pembalap di depannya satu persatu, hingga terlibat duel sengit dengan Acosta dan bisa memimpin balapan. Vinales pun melintas garis finish pertama, menjadi pemenang dalam balapan.

Hasil itu dominasi Vinales di MotoGP 2024 GP l Amerika setelah sebelumnya menjadi pemenang di sprint race. Sedangkan Marc Marquez tak mendapat point, mengalami nasib apes, mengalami crash saat memimpin balapan, dan tak bisa melanjutkan balapan.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Senin 15 April 2024: Ada FTV, Magic Tumbler, Bidadari Surgamu, Di Antara Dua Cinta

Sementara Jorge Martin harus puas finish di posisi keempat, Sedangkan Francesco Bagnaia menempati posisi kelima. Fabio Di Giannantonio keenam, diikuti Aleix Espargaro, Marco Bezzecchi, dan Brad Binder.

Sebelumnya, Vinales juga tampil gemilang dan menjadi pemenang dalam sprint race Motogp 2024 GP Amerika yang berlangsung Minggu 14 April 2024 dini hari WIB.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah