Bikin Penasaran, Konten-konten Youtube Nikita Willy Sehari Tayang Sudah Ditonton Jutaan Orang

- 5 November 2020, 06:00 WIB
Salah satu konten YouTube Nikita Willy-Indra Priawan pada Channel Nikita Willy Official  (NWP)
Salah satu konten YouTube Nikita Willy-Indra Priawan pada Channel Nikita Willy Official (NWP) /Foto: tangkap layar dari Channel Youtube NWP/

 

Literasi News - Siapa yang tak kenal dengan Nikita Willy, artis cantik Indonesia yang kerap kali muncul di layar televisi.

Nikita Willy yang kini sudah menjadi istri dari Indra Priawan banyak jadi pembicaraan orang. Bukan hanya soal pernikahannya yang sederhana tapi berkelas dengan sentuhan adat Minang, tapi karena konten Youtube-nya yang menarik perhatian banyak orang.

Konten-konten pada Channel NWIP milik Nikita Willy terlihat cukup simpel dan rapih. Tidak banyak editan seperti suara tepukan tangan dan gemuruh orang-orang dalam bagian yang menyenangkan, ataupun emoticon dan musik mellow seperti yang digunakan beberapa artis lainnya.

Baca Juga: Imbas La Nina, Hati-hati Cuaca Ekstrim di Jabar Selatan

Channel NWIP hanya menggunakan music di bagian opening, selebihnya fokus pada eksplorasi konten. Dengan begitu, penonton YouTube jadi lebih leluasa dan fokus pada isi konten.

Belum genap satu bulan, pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan yang membranding channel Youtube mereka dengan nama NWIP (singkatan dari Nikita Willy & Indra Priawan), rata-rata sudah ditonton jutaan orang.

Seperti konten perdana mereka yang berjudul “Tegangnya Persiapan Pernikahan: Harus Berpihak ke Mama atau Calon Suami?”, yang viewers-nya sudah mencapai 1,4 juta per tanggal 4 November 2020.

Baca Juga: Kemendagri Peringatkan 67 Kepala Daerah Terkait 131 Pelanggaran Netralitas ASN di Pilkada Serentak

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah