Dua Gol Benzema Bawa Real Madrid ke 16 Besar. PSG Pesta Gol, Neymar Bikin Hattrick

- 10 Desember 2020, 08:16 WIB
Liga Champion
Liga Champion /Tangkapan layar kanal Youtube/

Literasi News - Lanjutan putaran terakhir fase grup Liga Champion. Di grup B, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB,.Real Madrid vs Borussia Moenchengladbach berlangsung di Estadio Alfredo di Stefano.

Dalam laga tersebut, Madrid berhasil memastikan diri menembus babak 16 besar Liga Champion, setelah menundukkan Moenchengladbach 2-0. Dua gol kemenangan Madrid diborong Karim Benzema di menit ke-9 dan 32.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid lolos ke fase gugur sebagai juara grup dengan kolekai 10 poin. Sedangkan Moenchengladbach walaupun kalah, mereka tetap lolos sebagai runner-up dengan meraih 8 poin.

Baca Juga: Lihat Situs Resmi KPU, Update Perolehan Suara Sementara Pilkada Serentak 2020. Disini Linknya

Sementara pada laga lain di Grup B, Inter Milan vs Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis dini hari WIB. Kedua tim bertarung sengit, tetapi hingga pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta.

Pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. Dengan hasil tersebut Inter tersingkir dari liga champion. Inter cuma mengolekai 6 poin.menjadi juru kunci Grup B. Sedangkan juara grup Real Madrid (10), diikuti Borussia Moenchengladbach (8), dan Shakhtar Donetsk (8).

Sementara itu pertandingan di Grup H yang tertunda antara Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir kembali dilanjutkan. Pertandingan PSG melawan Istanbul Basaksehir dilanjutkan kembali, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB. Dalam laga tersebut PSG menang telak 5-1 sekaligus menjadi juara Grup H.

Baca Juga: Hitung Cepat Cyrus Network, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur BHS-M Raih 56,5 persen

PSG membuka gol di menit ke-21 lewat Neymar. PSG unggul 1-0. PSG menambah keunggulan, Neymar mencetak gol kedua di menit ke-38, skor menjadi 2-0. PSG mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0, Mbappe mencetak gol lewat penalti di menit ke-42.

Di babak kedua, Neymar mencetak hat-trick di laga ini pada menit ke-50. PSG unggul 4-0. Basaksehir menipiskan ketinggalan di menit ke-51 melalui Mehmet Topal. Namun Mbappe menambah gol PSG, laga pun berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan PSG.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x