Hitung Cepat Cyrus Network, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur BHS-M Raih 56,5 persen

- 9 Desember 2020, 19:18 WIB
Jumpa pers Tim Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) hasil quick count
Jumpa pers Tim Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) hasil quick count /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) unggul sementara berdasarkan hasil hitung cepat (Quickcount) Cyrus Network sebesar 56,5 persen.

Hasil hitung cepat itu berdasarkan data suara masuk di lima daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Cianjur sebesar 99,6 persen.

Ketua Tim Pemenangan BHS-M, Ade Barkah Surahman, mengatakan kemenangan dalam kontestasi Pilkada itu merupakan milik rakyat.

Baca Juga: Versi KPU, Ini Perolehan Suara Sementara Pilkada di 8 Daerah Provinsi Jawa Barat

"Ini merupakan kemenangan rakyat Cianjur. Hasil hitung cepat berada di angka 56,5 persen, tentunya kemenangan ini harus terus kita kawal sekaligus menunggu hasil hitung dari KPU," kata Ade Barkah, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, kepada wartawan, Rabu 9 Desember 2020.

Meskipun secara hitung cepat pasangan calon BHS-M unggul, Ade meminta seluruh pendukung maupun simpatisan agar tetap istiqomah dengan tidak menjadi jumawa. Selain itu, Ade menyampaikan hormat bagi para pasangan calon lain yang ikut dalam kontestasi Pilkada Cianjur 2020.

“Saya juga menyampaikan salam hormat saya kepada adinda Muhammad Toha- Ade Sobari, adinda Lepi – Gilar, kang Oting dan Kang Wawan. Mari kita sama- sama membangun Kabupaten Cianjur yang kita cintai ini,” ujarnya.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan Informasi! Berikut Hasil Quick Count Yang Dapat Diakses Warga Jabar

Sementara itu, Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman mengucapkan banyak terimakasih bagi seluruh pihak yang telah membantu dan terlibat dalam proses pemenangan BHS-M.

“Kami berdua (BHS-M) mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya untuk partai koalisi. Terutama kepada kakanda Pak Ade Barkah Surahman yang telah gigih tanpa lelah,” kata Herman.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x