Dini Hari Nanti, Barcelona vs Juventus. Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champion di SCTV

- 8 Desember 2020, 09:21 WIB
Liga Champions
Liga Champions /

Literasi News - Pekan ini menjadi putaran terakhir babak penyisihan grup Liga Champion. Pertandingannya akan berlangsung mulai Rabu 9 Desember dan Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB.

Sembilan tim sudah memastikan melangkah ke 16 besar dan ada tujuh tiket lagi masih akan diperebutkan oleh beberapa tim dalam dua hari ke depan.

Pada pekan ini, SCTV bakal menayangkan secara langsung empat pertandingan. Rabu 9 Desember dini hari nanti akan ditayangkan dua pertandingan, yaitun Zenit vs Dortmund. Kemudian dilanjutkan dengan Barcelona vs Juventus.

Baca Juga: Guru Madrasah dan PAI Non PNS Segera Unduh SK Penetapan dan SPTJM, Cek di Simpatika atau Siaga

Keesokan harinya, Kamis 10 Desember dini hari akan disiarkan pertandingan Manchester City vs Marseille. Setelah itu dilanjutkan dengan laga Midtjylland vs Liverpool.

Barcelona dan Juventus akan berhadapan, Rabu dini hari nanti. Keduanya sudah memastikan lolos ke 16 besar. Laga kedua tim tinggal menentukan siapa yang bakal menjadi juara grup G. Sedangkan Dynamo Kiev dan Ferencvaros akan berebut tiket ke Liga Europa.

Di Grup E Chelsea dan Sevilla sudah lolos ke 16 besar, dan The Blues menjadi juara grup. Sedangkan Krasnodar sudah memastikan tiket ke Liga Europa.

Baca Juga: Dua Cara Membuat Kartu Keluarga Online, Kini KK juga Bisa Dicetak Sendiri. Simak Penjelasannya

Di Grup F, Dortmund lolos ke 16 besar. Sedangkan Lazio dan Club Brugge masih akan berebut tiket untuk menemani Chelsea sekaligus menentukan siapa yang bakal masuk ke Liga Europa.

Sementara itu Grup H Belum ada satu tim pun yang memastikan lolos ke 16 besar. Tiga tim akan berebut dua tiket ke 16 besar. Sebab ada tim yang mengoleksi poin sama, yaitu Manchester United, PSG dan RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x