Atalanta Tundukan Ajax, Sekaligus Kantongi Tiket 16 Besar Liga Champion Mendampingi Liverpool

- 10 Desember 2020, 06:12 WIB
Liga Champion
Liga Champion /Tangkapan layar kanal Youtube/

Literasi News - Lanjutan Liga Champion putaran terakhir fase grup, Kamis 10 Desember 2020 dini hari. Di Grup D, Atalanta melaju ke 16 besar mendampingi Liverpool, setelah memenangkan laga atas Ajax Amsterdam.

Sementara Liverpool ditahan imbang tuan rumah saat mengunjungi markas FC Midtjylland. Meski gagal meraih kemenangan, tetapi tak merubah posisi klasemen. Liverpool melaju ke 16 besar sebagai juara grup D.

Laga Liverpool vs FC Midtjylland yang berlangsung di MCH Arena, Kamis dini hari WIB, berakhir imbang 1-1. Liverpool unggul dulu 1-0, lewat gol cepat Mohamed Salah di menit pertama.

Baca Juga: Pilkada Kab. Tasikmalaya: Iwan-Iip Unggul Sementara Menurut Hitung Cepat LSI dan KPU RI

Namun Liverpool gagal memenangkan pertandingan. Di babak kedua tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit 62, lewat Alexander Scholz melalui titik penalti sehingga tuan rumah terhindar dari kekalahan.

Namun hasil pertandingan tersebut tak memengaruhi posisi Liverpool, tetap bertahan di puncak klasemen Grup D dengan koleksi 13 poin. Sementara Midtjylland menjadi juru kunci, hanya mendapa dua poin.

Klasemen Grup D Liga Champion
Klasemen Grup D Liga Champion

Liverpool melaju ke 16 besar ditemani Atalanta yang menang atas Ajax Amsterdam. Laga Ajax vs Atalanta di Johan Cruyff Arena Kamis dini hari WIB berakhir 1-0 untuk kemenangan Atalanta.

Baca Juga: Hitung Cepat Cyrus Network, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur BHS-M Raih 56,5 persen

Kedua tim harus bertarung habis habisan untuk memburu satu tiket ke babak 16 besar mendampingi Liverpool yang sudah lebih dulu memastikan lolos. Pada laga tersebut Atalanta hanya membutuh hasil imbang untuk lolos ke fase gugur. Sementara, Ajax wajib menang.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x