Real Madrid vs Monchengladbach, Penentuan ke 16 Besar. Ini Siaran Langsung Liga Champion di SCTV

- 9 Desember 2020, 16:31 WIB
Liga Champion
Liga Champion /Tangkapan layar kanal Youtube/

Literasi News - Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB nanti, lanjutan putaran terakhir fase grup Liga Champion akan berlangsung. Pada laga dini hari tersebut SCTV akan menayangkan langsung dua pertandingan.

Dua laga yang akan ditayangkan langsung SCTV yaitu pertandingan Midtjylland vs Liverpool. Kemudian dilanjutkan dengan laga Manchester City vs Marseille.

Dari sepuluh laga yang ada di lima grup, sepertinya dua pertandingan yang berlangsung di grup B bakal berlangsung seru. Pasalnya di Grup B belum ada satu tim pun yang memastikan lolos ke 16 besar.

Baca Juga: Begini Situasi Pemungutan Suara Pilkada Cianjur di Masa Pandemi Covid-19

Keempat tim yang ada di grup B masih memiliki peluang. Pemuncak klasemen Grup B, Monchengladbach dengan koleksi delapan poin, mereka dalam laga dini hari hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke 16 besar.

Sementara Shakhtar Donetsk yang memiliki tujuh poin bisa lolos tetapi wajib menang. Demikian pula dengan Real Madrid dengan koleksu tujuh poin, membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke 16 besar. Sedangkan Inter Milan walaupun memiliki lima poin, bisa saja lolos tetapi dengan catatan harus menang dan berharap Madrid kalah.

Di Grup A, Bayern Munich sudah pasti melaju ke 16 besar dengan koleksi 13 poin. Sedangkan Atletico madrid dan Salzburg masih berebut tiket kedua, menemani Bayern.

Baca Juga: Ingin Tahu Perkembangan Pilkada Serentak 2020 Diberbagai Daerah ?, Ini Link Resmi dari KPU

Di Grup C, Manchester City (13) dan PC Porto (10) sudah memastikan melaju ke fase gugur. Pertandingan dini hari nanti akan memperebutkan tiket ke Liga Eropa antara Olympiacos dan Marseille.

Di Grup D, baru Liverpool (12) yang sudah memastikan lolos ke 16 besar. Sedangkan tiket kedua akan diperebutkan Atalanta (8) dan Ajax Amsterdam (7). Keduanya akan berhadapan langsung dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x