Giroud Gemilang Borong Empat Gol saat Chelsea Taklukan Sevila, Krasnodar Menang Tipis atas Rennes

- 3 Desember 2020, 10:17 WIB
Liga Champions
Liga Champions /

Literasi News - Di Grup E, lanjutan Liga Champion putaran kelima berhadapan Sevilla vs Chelsea di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Chelsea menang telak atas tuan rumah, empat gol tanpa balas. Keempat gol chelsea diborong Olivier Giroud.

Saat menghadapi Sevilla, Olivier Giroud tampil gemilang. Striker asal Prancis menjadi bintang, mampu mencetak quad-trick, membawa The Blues menang 4-0.

Baca Juga: Setelah Dites swab, Puluhan Orang yang Kontak dengan Gubernur Anies dan Wagub Patria, Positif Covid

Gol pertama disarangkan Giroud di babak pertama, tepatnya di menit ke-8. Kemudian, Giroud menambah dua gol lagi di babak kedua, pada menit ke-54 dan 74. Setelah itu gol ke empatnya dicetak lewat penalti pada menit ke-83.

Kemenangan 4-0 memastikan Chelsea menjadi juara Grup E dengan 13 poin dari 5 laga, unggul tiga angka dari Sevilla di tempat kedua. Kedua tim itu sudah dipastikan lolos ke fase knock out.

Sementara pertandingan lainnya Krasnodar menang tipis 1-0 atas Rennes. Gol tunggal Krasnodar dicetak M. Berg pada menit ke  71.

Baca Juga: Banyak Adu Domba di Medsos, Puluhan Ulama Jawa Barat Diajari Literasi Digital

Di Grup F, lanjutan liga champions berhadapan Dortmund vs Lazio. Dalam laga tersebut tak ada yang menjadi pemenang, kedua tim bermain Imbang 1-1.

Gol Dortmund dicetak R. Guerreiro pada menit ke 44. Sedangkan gol balasan Lazio dicetak C. Immobile pada menit ke 67 melalui tendangan penalti.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah