Barcelona dan Juventus Sama sama Menang Telak, Taklukkan Lawannya Tiga Gol Tanpa Balas

- 3 Desember 2020, 09:24 WIB
Logo Liga Champions
Logo Liga Champions /Tangkapan layar kanal Youtube/

Literasi News - Lanjutan Liga Champion Grup G, di Puskas Arena, Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB, Ferencváros menjamu Barcelona. Meski tampil tanpa Lionel Messi, Barcelona bisa meraih kemenangan atas Ferencváros dengan skor telak 3-0.

Tiga gol barcelona dibuat di babak pertama. Ketiga gol tersebut masing masing dicetak A. Griezmann pada menit ke 14. Kemudian M. Braithwaite di menit 20, dan O. Dembélé menit 28 melalui titik penalti.

Pada pertandingan lainnya di grup G, Juventus menjamu Dynamo Kiev. Dalam laga tersebut, Bianconeri mencetak tiga gol tanpa balas dan Cristiano Ronaldo sumbang satu gol. Tiga poin mampu diamankan Juventus setelah mereka menundukkan Dynamo Kiev 3-0.

Baca Juga: Duh, Gara-gara Kontak sama Anies Baswedan dan Riza Patria, 437 Orang Wajib Dites Usap PCR

Gol pembuka Si Nyonya Tua dicetak oleh Federico Chiesa pada babak pertama pada menit 21. Dua gol tambahan Juventus tercipta di babak kedua, masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo menit 57 dan Alvaro Morata menit 66.

Klasemen grup G liga Champion
Klasemen grup G liga Champion

Dengan hasil tersebut Juventus mengunci tiket ke babak 16 besar saat bertanding di Allianz Stadium, Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB. Mereka tinggal berebut juara grup bersaing dengan Barcelona.

Juventus saat ini duduk di posisi kedua Grup G dengan 12 poin. Barcelona di puncak klasemen dengan 15 poin usai mengalahkan Ferencvaros 3-0.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Malam Ini Kamis 3 Desember 2020, Ada film Jumanji: Welcome To The Jungle

Dua tim raksasa, Juventus dan Barcelona bakal berhadapan di Camp Nou di matchday keenam nanti. Juventus membutuhkan kemenangan 3-0 bila ingin menjadi juara grup karena Barcelona menang 2-0 saat bertemu di Turin.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x