AC Milan dan AS Roma Bangkit Dari Ketertinggalan, Tundukan Lawan-lawannya. Napoli Tertahan

- 4 Desember 2020, 07:46 WIB
Liga eropa
Liga eropa /

Literasi News - Lanjutan pertandingan Liga Eropa, di putaran ke lima grup H, AC Milan menjamu Celtic di San Siro, Jumat 4 Desember 2020 dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu, Milan bisa bangkit dan meraih kemenangan 4-2 atas Celtic. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Milan mengamankan tiket ke fase gugur.

Dalam laga tersebut, Celtic sempat mengejutkan tuan rumah. Di 15 menit bahak pertama Celtic sudah unggul 2-0. Kedua gol Celtic masing masing di cetak Tom Rogic menit ke 7 dan Odsonne Edouard menit ke 14.

Baca Juga: Ketika Lembutnya Daging Bebek Disempurnakan dengan Lalapan Daun Pepaya dan Sambal Korek

Namun tak berselang lama, Milan bisa bangkit dan mengejar ketertinggalan. Di babak pertama, Milan bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu menit 24 dan Samu Castillejo menit 26.

Dibabak kedua, Milan kembali menambah dua gol melalui Jens Hauge menit 50 dan Brahim Diaz meniy 82. Kedudukan menjadi 4-2, hingga pertandingan berakhir tak berubah. Milan menang atas Celtic.

Hasil pertandingan tersebut membawa Milan ke peringkat kedua Grup H dengan koleksi 10 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Lille yang menempati puncak klasemen.

Baca Juga: Bersama Albis Group, Besok Malam Putri Hijab Terbaik Indonesia 2020 Akan Ditentukan

Dengan hasil tersebut Milan sudah memastikan bisa mengamankan tiket ke fase gugur. Sebab koleksi poin Milan sudah tak mungkin terkejar oleh Sparta Praha di urutan ketiga yang memiliki enam poin.

Di grup A, hal sama juga diraih AS Roma. Meski tertinggal lebih dulu, Roma akhirnya sukses membungkam Young Boys. Serigala Ibu Kota menang 3-1 sekaligus memastikan menjadi juara grup.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah