Manchester United Ditaklukkan Paris Saint-Germain, İstanbul Başakşehir vs RB Leipzig Hujan Gol

- 3 Desember 2020, 08:51 WIB
Logo Liga Champions
Logo Liga Champions /Tangkapan layar kanal Youtube/

Literasi News - Lanjutan Liga Champions di Group H, Manchester United vs Paris Saint-Germain berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB. The Reds Devils takluk 1-3 dari tim tamu. Tiga gol PSG, dua di antaranya di cetak Neymar.

Dalam laga tersebut tim tamu unggul cepat, Neymar berhasil mencetak gol di menit ke 6. Tuan rumah baru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke 32, sehingga babak pertama ditutup dengan hasil imbang 1-1.

Dibabak kedua, PSG menggandakan ke unggulan melalui Marquinhos pada menit 69 sehingga skor menjadi 2-1. Posisi MU semakin sulit karena fred diusir dari lapangan karena mendapat kartu merah.

Baca Juga: Duh, Gara-gara Kontak sama Anies Baswedan dan Riza Patria, 437 Orang Wajib Dites Usap PCR

Unggul jumlah pemain, PSG bisa menambah gol kembali. Pada menit injury time Neymar menyarangkan gol keduanya pada menit 90+1. Pertandingan berakhir dengan kemenangan PSG 3-1.

Klasemen Grup H Liga Champion
Klasemen Grup H Liga Champion

Sementara itu pada pertandingan Grup H lainnya, berhadapan İstanbul Başakşehir vs RB Leipzig. Dalam laga yang berlangsung sengit tersebut diwarnai hujan gol. Kedua tim total mencetak 7 gol dalam pertandingan tersebut.

Tim tamu, RB Leipzig menjadi pemenang setelah menundukan tua rumah İstanbul Başakşehir dengan skor 4-3. Tiga gol yang diborong İ. Kahveci masing masing pada menit 45+2, 72, dan 85 tak bisa menghindarkan Istanbul dari kekalahan.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Malam Ini Kamis 3 Desember 2020, Ada film Jumanji: Welcome To The Jungle

Rb Leipzig memastikan kemenangannya di menit injuri time. Keempat tim tersebut masing masing dicetak Y. Poulsen menit 26, N. Mukiele menit 43, D. Olmo menit 66, dan A. Sørloth menit 90+2.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x