Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Tiba di Lokasi Debat Publik

- 20 November 2020, 13:05 WIB
Dua paslon peserta pilkada cianjur tiba dilokasi debat publik
Dua paslon peserta pilkada cianjur tiba dilokasi debat publik /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Dua dari empat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur tiba di lokasi debat publik Pilkada Cianjur 2020 di Prime Park Hotel, Jalan PHH Mustopa, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 20 November 2020.

Kedua pasang calon yang datang hampir beriringan itu adalah pasangan calon nomor urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin dan pasangan calon nomor urut 1 Mochammad Toha-Ade Sobari.

Setibanya di lokasi, kedua pasang calon itu langsung menuju meja registrasi yang disediakan panitia. Selanjutnya, mereka masuk ke salah satu ruangan yang telah disediakan panitia sembari menunggu waktu di mulainya debat.

Baca Juga: Sekolah Dibuka Januari, Syaiful Huda: Harus dengan Protokol Ketat

Pasangan calon nomor urut 3 Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin datang dengan mengenakan baju kemeja tangan panjang warna putih dan juga peci warna hitam.

Sementara, pasangan calon nomor urut 1, Mochamad Toha mengenakan baju koko warna putih lengkap dengan sorban dan peci, dan untuk pasangannya Ade Sobari terlihat lebih santai hanya mengenakan kaos berwarna orange.

Sementara berdasarkan pantauan, hingga pukul 10.58 WIB belum tampak terlihat untuk kedua pasang calon lain, yaitu pasangan calon nomor urut 2 Oting Zainal Mutaqien-Wawan Setiawan, dan pasangan calon nomor urut 4 Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja.

Baca Juga: Rawan Hoax, Warga Sekitaran Merapi Harus Selalu Cek Infonya ke Link Ini

"Alhamdulillah, sehat. Semoga hari ini semuanya diberikan kelancaran," kata Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah