Generasi Muda PKB Garut Dukung Dadan Hidayatulloh Maju Sebagai Cabup Garut di Pilkada 2024

- 14 Mei 2024, 13:55 WIB
Generasi Muda PKB Garut Dukung Dadan Hidayatulloh Maju Sebagai Cabup Garut di Pilkada 2024.
Generasi Muda PKB Garut Dukung Dadan Hidayatulloh Maju Sebagai Cabup Garut di Pilkada 2024. /Literasi News

Literasi News - Generasi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Garut mendukung penuh Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatulloh maju di sebagai Calon Bupati di Pilkada Garut 2024.

Luqi Sa’adillah Farindani Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Garut selaku Generasi muda PKB mengatakan Sebagai sayap partai memang sudah seharusnya tunduk patuh (sami’na wa ato’na) pada ketetapan partai apalagi jika yang di dorong adalah ketua partainya.

"Kami menegaskan secara dukukungannya kepada ketua DPC PKB H. Dadan Hidayatulloh karena PKB Berpotensi menjadi Calon Bupati Garut, Bukan Wakil," kata Luqi.

Baca Juga: 9 Siswa Tewas, Kemendikbud Diminta Moratorium dan Ubah Konsep Study Tour

Ia menjelaskan berkat kesuksesan dalam kepemimpinan Dadan Perolehan Kursi di DPRD Kabupaten Garut mengalami Peningkatan.

"Kursi DPRD yang dicapai PKB dibawah kepemimpinan H. Dadan Hidayatulloh Hasil dari Pemilu ke Pemilu PKB Garut mendapatkan kenaikan kursi dan suara secara signifikan," ujar dia.

Menurutnya capaian ini merupakan hasil dari tangan dingin Ketua DPC PKB Kabupaten Garut. dari  5 kursi, 6 kursi menjadi 8 Kursi dan pkb mampu mewakili kursi DPRD Provinsi dan masi bertahan
sampai sekarang.

Oleh karena itu bukti nyata dari seorang ketua DPC PKB Garut H.Dadan Hidayatulloh Dengan keberhasilan tersebut memiliki modal kuat untuk maju sebagai calon bupati, menggantikan paradigma lama di mana calon wakil bupati sering kali berasal dari partai kecil atau mendukung partai yang lebih besar.

Baca Juga: PKB dan PPP di Kota Bogor Jalin Silaturahmi Politik Jelang Pilkada 2024, Sepakati Poros Politik Aswaja

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah