Komisi IX DPR: Pengadaan Vaksin Covid-19 Jangan Sampai Disusupi Penumpang Gelap

- 17 Oktober 2020, 17:39 WIB
Anggota Komisi IX DPR RI, Netty Prasetyani (akun Facebook Netty Prasetyani Heryawan)
Anggota Komisi IX DPR RI, Netty Prasetyani (akun Facebook Netty Prasetyani Heryawan) /

Literasi News – Pengadaan vaksin Covid 19 dinilai cukup menggiurkan karena akan dibutuhkan oleh seluruh penduduk di muka bumi, begitupun Indonesia.

Jangan sampai pengadaan vaksin ini dimanfaatkan kalangan tertentu yang hanya menguntungkan salah satu pihak.

Komisi IX DPR RI mengingatkan pemerintah jangan sampai kecolongan dalam pengadaan vaksin ini disusupi ‘penumpang gelap’ yang hanya menguntungkan salah satu pihak.

Baca Juga: Buat KK, E-KTP Di KBB Bisa Daftar Secara Onlien, Hasil Diantar Kerumah,Berikut Caranya

"Intinya saya mengingatkan pemerintah ketika kita bicara vaksin baik pengadaan dan pelaksanaannya, mohon jujur kepada rakyat karena ketika kita bicara vaksin pasti pembiayaan membutuhkan anggaran besar," tegas Anggota Komisi IX, Netty Prasetyani dalam program virtual di chanel YouTube, Polemik MNC Trijaya bertajuk "Yakin dengan Vaksin?", Sabtu 17 Oktober 2020.

Sejak 31 Agustus lalu, kata Netty, pihaknya sudah melontarkan peringatan itu dalam rapat dengar pendapat Komisi IX DPR, yang dihadiri para pemegang kebijakan terkait penanganan Covid-19.

Dikatakan, mereka yang menderita Covid-19 tidak bisa menunggu, secepatnya harus ditangani. Juga yang terdampak, tidak bisa  juga tidak bisa diabaikan.

Baca Juga: Cegah Anak Muda Alergi Politik, Garda Bangsa Adakan SATKAB

“Oleh sebab itu jangan sampai ada penumpang gelap yang ambil keuntungan dalam tanda kutip proyek vaskin ini," tandasnya.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x