BKPRMI Jabar Telah Salurkan Donasi Dari Masyarakat Untuk Palestina

- 1 April 2024, 22:55 WIB
BKPRMI Jabar Telah Salurkan Donasi Dari Masyarakat Untuk Palestina.
BKPRMI Jabar Telah Salurkan Donasi Dari Masyarakat Untuk Palestina. /Dok. Pribadi

Literasi News - Perhatian terhadap genosida di Palestina yang dilakukan oleh Israel terus berjalan, sekalipun sudah ada keputusan Dewan Keamanan pbb untuk gencatan senjata tetapi Israel tidak hentinya melakukan pembantaian.

Namun hal ini tak menyurutkan perhatian masyarakat dunia terhadap Palestina. Bantuan aksi bela Palestina justru makin deras berdatangan, termasuk salah satunya dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Barat.

Baca Juga: PKB Punya Posisi Strategis, Jadi Faktor Kunci Kemenengan di Pilkada Subang 2024

Ketua Umum DPW BKPRMI Jawa Barat Oleh Soleh mengeluarkan instruksi atau himbauan kepada seluruh kader BKPRMI di Jawa Barat untuk segera menggalangkan donasi membantu perjuangan kebebasan rakyat Palestina.

"Alhamdulilah kader, guru, orang tua dan simpatisan warga BKPRMI telah mengulurkan uluran tangannya melalui bantuan sosial kurang lebih hampir mendekati di angka 150juta totalnya. Lalu diserahkan secara bertahap kepada perwakilan Palestina di Indonesia yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus," kata Oleh dalam rilis yang diterima oleh Literasi News, Senin (1/04/24).

Selain itu, Oleh yang sekaligus sebagai wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat mengajak kepada seluruh Pemerintah Pusat, Provinsi, Daerah hingga ke tingkat Desa/Kelurahan untuk bergandengan tangan membantu rakyat Palestina.

Baca Juga: Pj Bupati Subang Bukber Bareng Investor BUMN dan BUMD di Pendopo Rumdin

"Sepuluh terakhir Ramadhan ini mari kita tingkatkan Amaliah puasa kita sekaligus memperbanyak shodaqoh. Sangat tepat jikalau infaq dan shodaqoh nya disalurkan pada jalur kemanusiaan untuk membantu masyarakat palestina," ungkapnya.

Oleh juga menambahkan bahwa, "Insya allah rupiah-rupiah yang kita infaq menjadi insentif penyemangat, menjadi instensif daripada jalan keluar penderitaan rakyat palestina untuk merdeka 'Allahuakbar'," tambahnya.***

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x