Musda X Partai Golkar Cianjur Siap Digelar, Ada Tiga Orang Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua

- 6 Januari 2021, 19:22 WIB
Musda ke X DPD Partai Golkar Cianjur siap digelar, ada tiga orang yang ambil formulir pendaftaran calon ketua
Musda ke X DPD Partai Golkar Cianjur siap digelar, ada tiga orang yang ambil formulir pendaftaran calon ketua /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur akan menggelar Musyawarah Daerah X. Pesta suksesi partai berlambang pohon beringin ini akan digelar di Hotel Sanggabuana Cipanas selama 2 hari, Kamis 7 Januari 2021 hingga Jumat 8 Januari 2021.

Ketua Panitia Penyelenggara Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Atep Hermawan Permana, menjelaskan, persiapan penyelenggaraan sudah hampir tuntas. Panitia mengutamakan protokol kesehatan, sehingga kapasitas aula hotel hanya akan diisi dengan 50 persen peserta.

"Selain digelar secara langsung, panitia juga sudah menyiapkan fasilitas daring melalui zoom meeting. Peserta yang berada di dalam gedung hanya pemilik suara dari unsur pimpinan kecamatan untuk mengikuti rapat-rapat," ujar Atep kepada wartawan, Rabu 6 Januari 2021.

Baca Juga: Perebutan Puncak Klasemen Serie A, AC Milan dan Inter Milan Sama-sama Bertemu Lawan Tangguh

Atep menyebutkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Cianjur agar penyelengaraan musda ini aman dan lancar. Pihaknya sudah siap menggelar musda untuk memastikan kepemimpinan partai periode 2020-2024.

"Kita utamakan protokol kesehatan bagi seluruh peserta musda, sebab kegiatan ini digelar bagi kelangsungan Partai Golkar ke depan sehingga harus tetap mematuhi aturan yang ada," katanya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur yang juga Ketua Panitia Pengarah Musda X, Deden Nasihin, mengatakan, musda ini digelar untuk memilih ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur periode berikutnya.

Baca Juga: Aturan di DKI: ‘Warga yang Menolak Vaksinasi Covid-19 Didenda Rp 5Juta’, Polemikpun Terjadi

"Masa kerja kepengurusan periode sekarang sudah selesai, sehingga kami perlu menggelar musyawarah untuk memilih kembali pimpinan partai untuk periode berikutnya," kata Deden.

Deden menyebutkan proses pencalonan ketua sudah mulai dilakukan sebelum musda digelar. Proses tersebut dilakukan dari tahap musyawarah di tingkat pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar. "Jadi prosesnya sudah dilakukan sejak tingkat PK," tutur Deden.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x