Perebutan Puncak Klasemen Serie A, AC Milan dan Inter Milan Sama-sama Bertemu Lawan Tangguh

- 6 Januari 2021, 18:17 WIB
Liga Italia Serie A
Liga Italia Serie A /Tangkap Layar Youtube/

Literasi News - Jadwal pertandingan sepak bola Seri A Italia pada pekan ke-16 akan berlangsung seru karena AC Milan sebagai pemuncak klasemen dan Inter Milan yang membuntutinya di belakang akan sama-sama bertemu lawan tangguh.

Inter akan bertandang ke markas Sampdoria untuk mencoba agar terus berada menjadi pesaing terberat AC Milan yang akan menjamu raksasa Italia, Juventus. Hasil pertandingan di antara dua saudara tiri dari kota Milano itu akan menentukan siapa yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

AC Milan yang sampai saat ini belum terkalahkan di sepanjang musim kompetisi Serie A Italia akan menemui batu terjal ketika menjamu Si Nyonya Tua Juventus yang selama beberapa musim belakangan menjadi juara bertahan.

 Baca Juga: Aturan di DKI: ‘Warga yang Menolak Vaksinasi Covid-19 Didenda Rp 5Juta’, Polemikpun Terjadi

Skuad muda AC Milan asuhan Stefano Pioli akan berhadapan dengan pasukan Juventus yang sarat pengalaman di bawah arahan Andrea Pirlo dengan komandan tempur bernama Cristiano Ronaldo yang baru ditahbiskan sebagai penyerang tersubur dalam kompetisi resmi melewati legenda hidup Pele.

Inter Milan juga sedang dalam tren yang positif semenjak tim asuhan Antonio Conte itu terdepak dari kompetisi Liga Champions. Mereka belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut dan di laga terakhirnya berhasil membantai Crotone dengan skor meyakinkan 6-2.

 Baca Juga: Kemensos Kasih Modal Usaha Rp3,5 Juta, Tapi Hanya Untuk 6 Kategori Ini

Kedua laga yang diperkirakan akan berlangsung seru ini ditayangkan oleh BEIN Sports 2 dan juga RCTI+. Laga Sampdoria melawan Inter Milan akan dimulai pada Rabu 6 Januari 2021 pukul 21.00 WIB, sedangkan big match AC Milan melawan Juventus akan disiarkan pada Kamis 7 Januari 2021 dini hari pukul 02.45 WIB.***(Daulat)

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah