Natal dan Tahun Baru, DPD Golkar Jabar Tunda Jadwal Musda DPD di 6 Kabupaten

- 25 Desember 2020, 18:19 WIB
Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman umumkan penundaan jadwal Musda di lima DPD Daerah.
Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman umumkan penundaan jadwal Musda di lima DPD Daerah. /Pikiran-Rakyat.com/Mochamad Iqbal Maulud/

Literasi News – DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menunda jadwal Musyawarah Daerah (Musda) DPD di enam kabupaten, yang semula dijadwalkan tanggal 24 Desember 2020, menjadi 5 Januari 2021.

Keenam DPD tersebut adalah DPD Golkar Kabupaten Bandung, Kab. Cianjur, Kab. Sukabumi, Kab. Pangandaran, Kab. Tasikmalaya, dan DPD Golkar Kab. Cirebon.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman menyampaikan, penundaan jadwal itu dilakukan mengingat pihaknya harus menghormati perayaan hari Natal 25 Desember 2020 dan cuti bersama Tahun Baru 2021.

Baca Juga: Komisi A DPRD Cianjur: Jangan Bebankan Biaya Pembelian Vaksin Covid-19 ke Daerah

“Serta pengumuman pemerintah soal penanggulangan penyebaran Covid-19 yang harus dites (rapid) antigen. Maka bersama ini kami sampaikan penundaan pelaksanaan jadwal Musda di kabupaten/kota,” tulis Ade Barkah dalam surat bernomor B- 100/GOLKAR/XII/2020, yang dikeluarkan pada tanggal 22 Desember 2020.

Pendundaan pelaksanaan Musda itu berlaku pula bagi daerah yang sudah mendapatkan surat persetujuan dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK, Ditutup Akhir Desember 2020, Buruan Daftar!

“Dengan ditundanya jadwal Musda tersebut, DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat akan menjadwal ulang penyelenggaraan Musda pada tanggal 5 Januari,” katanya. ***

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x