Dedi Mulyadi : Masyarakat Rindu Penanganan Sosial, Selesaikan Persoalan Kemiskinan Harus Fokus

- 10 Oktober 2020, 19:53 WIB
Dedi Mulyadi berpesan kepada Ketua DPD Partai Golkar Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin agar gencar menyambangi  warga dan fokus terhadap penyelesaian persoalan kemiskinan.
Dedi Mulyadi berpesan kepada Ketua DPD Partai Golkar Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin agar gencar menyambangi warga dan fokus terhadap penyelesaian persoalan kemiskinan. /Literasi News/Angga
Literasi News - Banyaknya persoalan sosial yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mendapat perhatian Ketua DPP Partai Golkar Dedi Mulyadi.
 
Dalam kunjungannya ke Kabupaten Cianjur, Sabtu 10 Oktober 2020 Dedi Mulyadi berpesan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin untuk gencar menyambangi setiap warga. Kemudian fokus terhadap penyelesaian persoalan kemiskinan di wilayah itu.
 
"Hanya memberikan supporting kepada pasangan yang secara emosional saudara saya. Ada hubungan family emosional yang lama terjaga," ujar Dedi Mulyadi, kepada wartawan di Cianjur, Sabtu.
 
 
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini menekankan kepada Tb Mulyana jika nanti terpilih sebagai Wakil Bupati Cianjur di Pilkada 2020, perlu diperhatikan bagaimana kedepan permasalahan sosial di masyarakat cepat terselesaikan.
 
"Tidak ada lagi cerita orang nyari beras, tidak ada lagi rumah roboh, tidak ada lagi cerita orang tidak bisa berobat," tandas Dedi.
 
Menurut Dedi, ada kerinduan dari masyarakat terhadap penanganan masalah sosial. "Saya minta harus keliling, konsen saja pada peyelesaian kemiskinan," katanya.
 
 
Sementara itu Tb Mulyana Syahrudin mengaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah dan Kang Dedi Mulyadi merupakan sosok senior bagi dirinya.
 
"Ade Barkah dan Kang Dedi Mulyadi itu senior saya, tempat saya berguru. Tentu saja apa yang dipesankan kedua sosok senior saya, akan menjadi catatan saya baik dalam berkampanye maupun kalau takdirnya nomor tiga menang," tandasnya.
 
Seperti diketahui, Tb Mulyana Syahrudin berpasangan dengan Herman Suherman maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur di Pilkada 2020 dengan nomor urut tiga.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x