Upaya Meringankan Beban, Korps Wan TNI Bagikan 400 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

- 3 November 2020, 18:13 WIB
Sebanyak 400 paket sembako diberikan Korp Wanita Tentara Nasional Indonesia bagi masyarakat  terdampak Covid-19 di Cianjur
Sebanyak 400 paket sembako diberikan Korp Wanita Tentara Nasional Indonesia bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Cianjur /Literasi News/Angga

Literasi News - Sebanyak 400 paket sembako diberikan Korp Wanita Tentara Nasional Indonesia (Wan TNI) bagi masyarakat Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang terdampak Covid-19, Selasa 3 November 2020.

Ketua Panitia Baksos, Kolonel Sus ( K) Dra Yuni Mardi Rahayu menuturkan, pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian yang dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial Wan TNI yang rutin dilaksanakan setiap tahun dan bertepatan dalam rangka memperingati hari Kartini.

"Dampak Covid-19 membuat aktifitas atau pergerakan masyarakat dibatasi sebagai upaya pencegahan di tengah pandemi. Ada sekitar 400 bingkisan paket sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat kurang mampu dampak Covid-19. Paket ini akan di sebar di wilayah Kabupaten Cianjur," kata Yuni, kepada wartawan, Selasa.

Baca Juga: Ini Penyebabnya, Kenapa BLT BPJS atau BSU Tak Bisa Cair

Yuni berharap bantuan yang diberikan itu dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi menambahkan pihaknya berterima kasih kepada Wan TNI yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakat Cianjur.

Menurut Dandim, dalam situasi pandemi Covid 19 masalah perekonomian dan berbagai sektor terkena dampak yang sangat luar biasa. Sehingga, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi, Wan TNI membagikan paket sembako.

Baca Juga: Ketua DPW PKB Jabar: Pemegang Kartu PUMR akan Mendapat Subsidi Anggaran Selama 5 Tahun ke Depan

"Pembagian paket ini merupakan wujud tali kasih kepada masyarakat, karena TNI besar bersama rakyat, Semoga bantuan paket ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19 dan semoga bermanfaat. Sekali lagi terima kasih kepada Wan TNI atas Partisipasi dan kepeduliannya," pungkas Ricky.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah