Akibat Cemburu, DB Tega Membakar Hidup-hidup Kekasihnya. Setelah Kabur Seminggu, Tersangka Diringkus Polisi

- 11 Mei 2021, 16:48 WIB
Akibat Cemburu, DB Tega Membakar Hidup-hidup Kekasihnya. Setelah Kabur Seminggu, Tersangka Diringkus Satreskrim Polres Cianjur
Akibat Cemburu, DB Tega Membakar Hidup-hidup Kekasihnya. Setelah Kabur Seminggu, Tersangka Diringkus Satreskrim Polres Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Tersangka berinisial DB (32) yang membakar hidup-hidup kekasihnya diciduk jajaran Satreskrim Polres Cianjur Jawa Barat.

Tersangka yang berprofesi sebagai buruh serabutan itu ditangkap polisi di hutan milik PT Perhutani di kawasan Ciwidey, Bandung setelah melarikan diri sekitar satu pekan.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, mengungkapkan diketahui tersangka DB tega membakar hidup-hidup kekasihnya, Indah Diani (27) dipicu karena rasa cemburu.

Baca Juga: Pemerintah Salurkan BLT Dana Desa Rp2,27 Triliun, Upaya Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

Rifai mengatakan, peristiwa itu berawal saat tersangka membaca pesan singkat di handphone milik korban dari teman lelakinya.

"Saat membaca pesan singkat itu tersangka langsung cemburu, dan sempat terjadi cekcok dengan korban," kata Rifai, kepada wartawan, Selasa 11 Mei 2021.

Tak hanya sampai disitu, lanjut Rifai, usai cekcok dengan korban. Tersangka langsung keluar dan membeli BBM jenis pertalite. Kemudian kembali ke rumah korban lalu menyiramkannya ke tubuh korban dan membakarnya.

Baca Juga: Berikut 10 Ucapan Idul Fitri Sangat Cocok Dibagikan di Media Sosial Anda

"Kaget dengan perlakuannya terhadap korban, tersangka sempat mencoba memadamkan api yang telah membakar sekujur tubuh korban dengan cara memeluknya hingga tersangka juga mengalami luka bakar pada sejumlah bagian tubuhnya," jelasnya.

Setelah tega membakar kekasihnya, tersangka langsung melarikan diri ke dalam hutan di kawasan Ciwidey Bandung.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x