Tiga Remaja Pelaku Balapan Liar Diciduk Petugas Patroli Polres Cianjur

- 2 Mei 2021, 19:04 WIB
Pimpinan Patroli yang juga Kasatresnarkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri, Tiga Remaja Pelaku Balapan Liar Diciduk Petugas Patroli Polres Cianjur
Pimpinan Patroli yang juga Kasatresnarkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri, Tiga Remaja Pelaku Balapan Liar Diciduk Petugas Patroli Polres Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Tiga orang remaja pelaku balapan liar berhasil diciduk jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Minggu 2 Mei 2021 dini hari.

Selain menangkap pelaku balapan liar, Kepolisian juga berhasil mengamankan lima unit sepeda motor yang diduga digunakan para remaja tersebut.

Pimpinan Patroli yang juga Kasatresnarkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri mengatakan, para remaja pelaku balapan liar itu diciduk diseputaran Jalan KH Abdullah bin Nuh beserta sepeda motor yang digunakannya.

Baca Juga: Jasad Perempuan Yang Lompat ke Sungai Dari Jembatan di Karawang, Ditemukan Tim SAR Gabungan

Sebelum berhasil diciduk polisi, lanjut Ali, para pelaku sempat mencoba melarikan diri dari kejaran petugas. Namun berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolres Cianjur.

"Sebanyak tiga remaja pelaku balapan liar berhasil kami tangkap, beserta lima unit sepeda motor yang telah dimodifikasi untuk balapan liar," kata Ali, kepada wartawan, Minggu.

Ali menegaskan, kepolisian akan bertindak tegas terhadap para pelaku balapan liar dengan rutin melakukan patroli ke sejumlah ruas jalan yang sering dijadikan lokasi balapan liar.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini di Trans7, Minggu 2 Mei 2021. Ada Live MotoGP Spanyol, OVJ, dan Lapor Pak

"Patroli rutin kami lakukan, kami tidak akan memberi toleransi kepada para pelaku balapan liar. Semuanya kami tindak tegas," ujarnya.

Ali mengajak masyarakat agar bersama-sama terlibat dalam menjaga situasi kamtibmas di setiap lingkungan warga.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x