Dua Pengedar Sabu Ditangkap Satnarkoba Polres Cianjur Ketika Mencoba Masukkan Barang ke Lapas

- 4 Mei 2021, 16:35 WIB
Kepala Satresnarkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri : Dua Pengedar Sabu Ditangkap Ketika Mencoba Masukkan Barang ke Lapas
Kepala Satresnarkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri : Dua Pengedar Sabu Ditangkap Ketika Mencoba Masukkan Barang ke Lapas /Literasi News/Nabiel Purwamda

Literasi News - Dua orang pengedar narkoba jenis sabu ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Cianjur, Jawa Barat beserta barang bukti seberat 10 gram sabu.

Kedua tersangka diciduk polisi saat akan mencoba memasukan narkoba jenis sabu itu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur.

Kepala Satresnarkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri mengatakan, kedua tersangka yang berhasil diciduk polisi merupakan pemain baru yang digalang oleh para narapidana yang ada di Lapas Klas IIB Cianjur untuk membantu memasarkan narkoba di wilayah hukum Cianjur.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga Champion Live SCTV, Nanti Malam Ada Duel City vs PSG Putaran Kedua, Rabu 5 Mei 2021

"Kedua tersangka ditangkap didepan Lapas Klas IIB Cianjur, saat akan mencoba memasukan narkoba jenis sabu yang dipesan narapidana di dalam Lapas itu," kata Ali, kepada wartawan, Selasa 4 Mei 2021.

Ali menegaskan, jajarannya tidak akan memberi ruang bagi para pelaku tindak pidana narkoba yang masih menjalankan aksinya di wilayah hukum Cianjur.

"Kami tak segan memberikan tindakan tegas terukur, jika kedapatan ada pelaku narkoba yang masih bermain di wilayah hukum Cianjur," tegasnya.

Baca Juga: Pemalsuan Surat Swab Antigen dan PCR Terungkap, Polres Cianjur Tangkap 3 Tersangka, Satu Orang Pegawai Dinkes

Ali meminta masyarakat agar aktif memberikan informasi apabila melihat atau menemukan aktivitas mencurigakan terkait dengan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Cianjur.

"Sepanjang bulan puasa ini, peredaran didominasi oleh narkoba jenis sabu. Kami gencarkan pengungkapan dan penangkapan para pelaku tindak pidana narkoba," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X