Seorang Perempuan di Karawang Melompat ke Sungai Dari Jembatan di Kampung Guro, Hilang Terbawa Arus

- 1 Mei 2021, 19:04 WIB
Seorang Perempuan di Karawang Melompat ke Sungai Dari Jembatan di Kampung Guro, Hilang Terbawa Arus
Seorang Perempuan di Karawang Melompat ke Sungai Dari Jembatan di Kampung Guro, Hilang Terbawa Arus /Kantor SAR Bandung/

Literasi News - Seorang perempuan melompat ke sungai dari atas jembatan KW 5 Kampung Guro, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu 1 Mei 2021.

Warga yang ada dilokasi kejadian sempat mencoba menolongnya, tetapi tak berhasil. Perempuan itu hilang dan terbawa arus sungai.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB dan diketahui oleh warga di sekitar lokasi kejadian yang sedang menjalankan ronda.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, mengatakan berdasarkan informasi saksi-saksi di lokasi kejadian, perempuan yang nekat melompat dari atas jembatan itu memiliki ciri menggunakan sweater kuning dan celana training biru.

Baca Juga: Gus AMI Punya Kans Besar Mendapat Dukungan dari GenZ. Kok bisa?

Deden menyebutkan, untuk membantu proses pencarian dan penyelamatan korban jajarannya mengerahkan satu tim rescue.

"Identitas korban belum diketahui, kami kerahkan satu tim rescue untuk membantu pencarian korban," kata Deden, kepada wartawan, Sabtu.

Sejumlah saksi di lokasi kejadian, lanjut Deden, mengaku sempat mencoba menolong korban namun korban hilang dan terbawa arus sungai.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris Nanti Malam, Live di NET TV Everton vs Aston Villa

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A 1-4 Mei 2021, Inter Milan Berpeluang Kunci Scudetto Akhir Pekan Ini

"Semoga saja segera diketemukan. Kami telah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan unsur SAR yang ada di wilayah," jelasnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x