Pohon Ratusan Tahun Tumbang di Jalan Raya Puncak Cipanas Cianjur, Satu Mobil Ringsek Tertimpa

- 25 Maret 2021, 17:50 WIB
Pohon Ratusan Tahun Tumbang di Jalan Raya Puncak Cipanas Cianjur, Satu Mobil Ringsek
Pohon Ratusan Tahun Tumbang di Jalan Raya Puncak Cipanas Cianjur, Satu Mobil Ringsek /Literasi News/Nabiel Purwanda/

Literasi News - Satu unit mobil mengalami rusak pada bagian atap hingga depan setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Puncak, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 25 Maret 2021.

Berdasarkan informasi, kejadian itu berawal saat mobil Toyota Agya warna oranye bernomor polisi F 1676 YF melintas dari arah Jakarta menuju Cianjur. Saat melintas di lokasi kejadian tetiba pohon yang diperkirakan berusia ratusan tahun di kiri jalan tumbang dan menimpa mobil tersebut.

Tumbangnya pohon jenis Afrika itu diduga akibat hujan deras disertai angin kencang yang menerjang kawasan wisata Puncak, Cipanas, Cianjur.

Baca Juga: Update Persiapan Seleksi ASN 2021, MenPANRB : Tahun Ini Fokus Mengisi Tenaga Teknis

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty mengatakan satu orang pengendara mengalami luka ringan dan langsung di evakuasi ke RSUD Cimacan.

Pohon diperkirakan ratusan tahun tumbang di Jalan Raya Puncak Cipanas Cianjur. Selain menghambat arus lalu lintas, satu mobil ringsek Tertimpa pohon
Pohon diperkirakan ratusan tahun tumbang di Jalan Raya Puncak Cipanas Cianjur. Selain menghambat arus lalu lintas, satu mobil ringsek Tertimpa pohon

"Hujan disertai angin kencang menerjang kawasan itu, satu unit kendaraan tertimpa dan mengalami rusak. Sementara untuk pengendaranya mengalami luka dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat," kata Meilawaty, kepada wartawan, Kamis.

Meilawaty menyebutkan, arus kendaraan dari kedua arah di jalur wisata Puncak, Cipanas sempat diberlakukan sistem buka tutup untuk mempermudah proses evakuasi pohon tumbang oleh personel gabungan.

Baca Juga: Registrasi Seleksi ASN 2021 di SSCASN. Peserta Tidak Perlu Mengunggah Dokumen Persyaratan

Baca Juga: BKN Gunakan Face Recognition dan Live Score di Seleksi CPNS, PPPK dan Sekdin 2021

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah