Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang

- 4 Maret 2021, 19:08 WIB
Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang kawasan Kampung Sinagar, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengakibatkan sejumlah pohon dan tiang listrik tumbang, Kamis 4 Maret 2021 petang. /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang kawasan Kampung Sinagar, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengakibatkan sejumlah pohon dan tiang listrik tumbang, Kamis 4 Maret 2021 petang.

Tak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian itu. Namun akses jalan yang mengarah ke Terminal Rawabango dialihkan sementara karena tertutup reruntuhan pohon tumbang dan tiang listrik.

Septian (34) seorang warga setempat mengaku kaget, aliran listrik di kediamannya tiba-tiba saja mati.

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Terduga Aksi Koboy Jalanan yang Menodong dan Memukul DR Pakai Airsoft Gun

"Baru tiba di rumah, langsung saja listrik mati. Setelah dilihat kedepan di halaman rumah sudah ramai warga yang melihat pohon dan tiang listrik tumbang," kata Septian, kepada wartawan, Kamis.

Septian menyebutkan, kondisi cuaca di lingkungan tempat tinggalnya memang guyur hujan dengan intesitas tinggi disertai angin sejak sore hingga petang.

"Sampai saat ini aliran listrik masih belum nyala, hampir semua pemukiman di lingkungan ini listriknya padam karena masih proses evakuasi dan perbaikan oleh petugas," jelasnya.

Baca Juga: Ada Kontak Erat dengan Pekerja Migran Asal Karawang yang Positif B117, Satgas Lacak Dua Warga Cianjur

Sementara itu, petugas gabungan dari Polsek Karangtengah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan PT PLN Cianjur masih melakukan proses evakuasi dengan memotong dahan pohon yang tumbang melintang di badan jalan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X