BMKG : Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jakarta Selatan Hari Ini, 24 Maret 2021

- 24 Maret 2021, 00:20 WIB
Citra Satelit, BMKG Hari Ini, 24 Maret 2021 Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Jakarta Selatan
Citra Satelit, BMKG Hari Ini, 24 Maret 2021 Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Jakarta Selatan /BMKG/bmkg.go.id

Literasi News - Hujan disertai petir dengan durasi singkat berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada siang dan sore hari, Rabu 24 Maret 2021.

Demikian prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait perkembangan cuaca di wilayah DKI Jakarta, sehingga masyarakat diimbau agar mewaspadainya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resminya, BMKG memprakirakan pada siang dan sore hari, sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan.

Baca Juga: Dunia Ketenagakerjaan Berduka, Menaker Ida Fauziyah Sampaikan Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Muchtar Pakpahan

Ada dua wilayah yang perlu diwaspadai yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kedua wilayah itu berpotensi hujan disertai petir dengan durasi singkat pada siang dan sore hari.

Penjelasan BMKG, pada Selasa pagi cuaca di wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan, kecuali kepulauan seribu potensi hujan ringan. Namun memasuki siang hari hingga sore, cuaca di sebagian wilayah DKI berubah. Di Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta pusat pada siang hari diprakirakan turun hujan dengan intensitas ringan.

Sementara di wilayah Jakarta Selatan pada siang hari diprakiraian turun hujan dengan intensitas sedang. Kemudian Jakarta Timur pada siang hingga sore diprakirakan terjadi hujan disertai petir.

Baca Juga: Trending Twitter, Warganet Tuntut Deddy Corbuzier dan Luna Maya Minta Maaf

Memasuki malam hari, BMKG memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta kembali cerah berawan, berlanjut hingga dini hari. Kecuali Kepulauan Seribu pada dini hari diprakirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah