BMKG Hari ini, 23 Maret 2021 : Waspada Potensi Hujan Sedang Hingga Lebat di Wilayah Jawa Barat

- 23 Maret 2021, 01:05 WIB
Ilustrasi. BMKG Hari ini Jawa Barat, 23 Maret 2021 : Waspada Potensi Hujan Sedang Hingga Lebat
Ilustrasi. BMKG Hari ini Jawa Barat, 23 Maret 2021 : Waspada Potensi Hujan Sedang Hingga Lebat /BMKG

Literasi News - Hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir disertai angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Jawa Barat, menjelang siang hingga malam hari, Selasa 22 Maret 2021.

Demikian prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait perkembangan cuaca di wilayah Jawa Barat hari ini. Oleh karena itu masyarakat diimbau agar mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resminya, BMKG memprakirakan pada Selasa 23 Maret 2021 pada waktu menjelang siang hingga menjelang malam hari, berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat.

Baca Juga: Begini Cara Menyeduh dan Menikmati Kopi Hitam Ala Barista

Baca Juga: Ternyata Pilihan Kopi Bisa Menggambarkan Karakter Seseorang. Yuk Simak Uraiannya

Selain potensi hujan, BMKG juga menyebut dapat disertai kilat/petir dan angin kencang. Kondisi itu diprakirakan terjadi di sejumlah wilayah Jawa Barat.

Wilayahnya meliputi Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Bandung Barat, dan Bandung.

Selain itu, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kabupaten Subang, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Majalengka, Kuningan, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran dan Ciamis.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah