BMKG Hari Ini, Sebagian Jakarta Waspada Potensi hujan petir, pada Kamis 18 Maret 2021

- 18 Maret 2021, 06:09 WIB
Ilustrasi: BMKG Hari Ini, Sebagian Jakarta Waspada Potensi hujan petir, pada Kamis 18 Maret 2021
Ilustrasi: BMKG Hari Ini, Sebagian Jakarta Waspada Potensi hujan petir, pada Kamis 18 Maret 2021 /BMKG

Literasi News - Hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, siang dan sore hari pada, Kamis, 18 Maret 2021.

Demikian prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait perkembangan cuaca di wilayah DKI Jakarta, sehingga masyarakat diimbau agar mewaspadainya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resminya, BMKG memprakirakan pada siang hingga sore, sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan.

Baca Juga: Waspada Buku Nikah Palsu. Kemenag, Begini Cara Memastikan Keasliannya

Ada dua wilayah yang perlu diwaspadai yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Di dua wilayah itu berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang.

Penjelasan BMKG, pada Kamis pagi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Namun memasuki siang hari, cuaca di seluruh wilayah DKI berubah yakni di Jakarta Barat dan Jakarta Timur diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian di Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan, begitu juga di Jakarta Utara berawan tebal. Sedangkan di Jakarta Selatan diperkirakan hujan petir.

Baca Juga: Viral !, Haji 2021 akan Berlangsung Seperti Biasa, Tanpa Batasan. Ini Penjelasan Kemenag

Memasuki malam hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta berawan dan berlanjut hingga dini hari, kecuali Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.

Di Jakarta Pusat pada dini hari diperkirakan cerah berawan dan di Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan. Sementara suhu di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berada pada kisaran 24-32 derajat Celcius.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x