BMKG Hari Ini, Selasa 23 Maret 2021. Jaktim dan Jaksel Waspada Potensi Hujan Disertai Petir

- 23 Maret 2021, 02:00 WIB
Citra Satelit, BMKG Hari Ini, Jaktim dan Jaksel Waspada Potensi Hujan Disertai Petir, Selasa 23 Maret 2021
Citra Satelit, BMKG Hari Ini, Jaktim dan Jaksel Waspada Potensi Hujan Disertai Petir, Selasa 23 Maret 2021 /BMKG/bmkg.go.id

Literasi News - Hujan disertai petir berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang dan sore hari pada, Selasa 23 Maret 2021.

Demikian prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait perkembangan cuaca di wilayah DKI Jakarta, sehingga masyarakat diimbau agar mewaspadainya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resminya, BMKG memprakirakan pada siang dan sore hari, sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan. Ada dua wilayah yang perlu diwaspadai yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kedua wilayah itu berpotensi hujan disertai petir.

Baca Juga: Big Match City vs Chelsea, Leicester Ditantang Southampton. Hasil Undian Semi Final Piala FA 2020-2021

Baca Juga: Jadwal Piala Menpora 21-24 Maret 2021, Live di Indosiar. Big Match, Persib Bandung vs Bali United

Penjelasan BMKG, pada Selasa pagi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Namun memasuki siang hari, cuaca di sebagian wilayah DKI berubah.

Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara pada siang hari diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sementara di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore diprakirakan terjadi hujan disertai petir.

Memasuki malam hari, BMKG memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta kembali cerah berawan, berlanjut hingga dini hari.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x