BMKG Hari ini, Senin 22 Maret 2021 : Waspada potensi hujan sedang hingga lebat di Wilayah Jawa Barat

- 22 Maret 2021, 02:05 WIB
Ilustrasi: BMKG Hari ini, Senin 22 Maret 2021 : Waspada potensi hujan sedang hingga lebat di Wilayah Jawa Barat
Ilustrasi: BMKG Hari ini, Senin 22 Maret 2021 : Waspada potensi hujan sedang hingga lebat di Wilayah Jawa Barat /BMKG

Literasi News - Hujan sedang hingga lebat disertai petir berpotensi terjadi di sebagian wilayah Jawa Barat, pada siang hingga malam hari, Senin 22 Maret 2021.

Demikian prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait perkembangan cuaca di wilayah Jawa Barat hari ini, Senin. Oleh karena itu masyarakat diimbau agar mewaspadai potensi hujan tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resminya, BMKG memprakirakan pada Senin 22 Maret 2021 pada waktu menjelang siang hingga malam hari berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat.

Baca Juga: Begini Cara Menyeduh dan Menikmati Kopi Hitam Ala Barista

Baca Juga: Ternyata Pilihan Kopi Bisa Menggambarkan Karakter Seseorang. Yuk Simak Uraiannya

Selain potensi hujan, BMKG juga menyebut dapat disertai kilat/petir dan angin kencang. Kondisi itu diprakirakan terjadi di sejumlah wilayah Jawa Barat.

Wilayahnya sebagai berikut, Kab. Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Kab. Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Bandung Barat, bandung, Kota Cimahi, dan Kota Bandung.

Baca Juga: Pengadaan ASN 2021, Ada 189.000 formasi CPNS dan PPPK Non Guru Untuk Mengisi Jabatan di Pemda

Selain itu, potensi hujan juga akan melanda wilayah Kabupaten Subang, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab. Indramayu, Kota Cirebon, Kab. Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Ciamis.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x