BMKG 18-19 Maret 2021, Sebagian Jawa Barat Waspada Potensi Hujan Petir

- 18 Maret 2021, 06:41 WIB
Citra Satelit, BMKG 18-19 Maret 2021, Sebagian Jawa Barat Waspada Potensi Hujan Petir
Citra Satelit, BMKG 18-19 Maret 2021, Sebagian Jawa Barat Waspada Potensi Hujan Petir /BMKG/bmkg.go.id

Literasi News - Hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian besar wilayah Jawa Barat, pada siang dan sore hari, 18-19 Maret 2021.

Demikian prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait perkembangan cuaca di wilayah Jawa Barat hari ini Kamis dan besok Jumat. Oleh karena itu masyarakat diimbau agar mewaspadainya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resminya, BMKG memprakirakan pada Kamis siang hingga malam hari, sebagian besar wilayah Jawa Barat waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang.

Baca Juga: Jadwal Belajar dari Rumah TVRI Hari Ini, Kamis 18 Maret 2021, Bisa Diunduh Bahannya di Sini

Wilayah berpotensi hujan yakni Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung barat, Kota dan Kab Bandung, Kota Cimahi.

Kemudian wilayah Indramayu, Kota dan Kab Cirebon, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Cianjur, Subang, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, dan Garut

Sementara untuk Jumat, 19 Maret 2021, peringatan dini BMKG menyebutkan pula agar waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari.

Baca Juga: Waspada Buku Nikah Palsu. Kemenag, Begini Cara Memastikan Keasliannya

Wilayah potensi hujan meliputi Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung barat, Kota dan Kab Bandung, Kota Cimahi, Indramayu, Kota dan Kab Cirebon, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Cianjur, Subang, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Garut.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x