Ambil Kancing Bra, Pria Berinisial AN Ini Diciduk Jajaran Polsek Sukaluyu Cianjur

- 10 Maret 2021, 19:31 WIB
Pria Berinisial AN Diciduk Jajaran Polsek Sukaluyu Cianjur karena mengambil belasan ribu kancing bra dari gudang tempatnya bekerja
Pria Berinisial AN Diciduk Jajaran Polsek Sukaluyu Cianjur karena mengambil belasan ribu kancing bra dari gudang tempatnya bekerja /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Kedapatan mengambil 12 ribu pengait atau kancing bra dari dalam gudang tempatnya bekerja, seorang karyawan pabrik di Kabupaten Cianjur berinisial AN (31) di ciduk jajaran Polsek Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat. Akibat ulah pelaku itu, pihak perusahaan merugi hingga jutaan rupiah.

Kapolsek Sukaluyu AKP Anaga Budiharso mengatakan, pelaku diamankan setelah polisi menerima laporan dari pihak sekuriti perusahaan. “TKP-nya di UD SKS Sindangraja, Sukaluyu, di perusahaan tempat pelaku bekerja,” kata Anaga kepada wartawan, Rabu 10 Maret 2021.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan ribuan kancing bra yang dimasukkan ke dalam kantong plastik ukuran besar.

Baca Juga: DLH Cianjur Tempuh Langkah Hukum, Tindaklanjut Kasus Limbah Pabrik yang Dibuang di Jalan Lingkar Timur

“Selain menyita barang bukti, kita juga amankan mobil milik tersangka yang digunakan untuk mengangkut barang curiannya itu,” ujar dia.

Anaga menyebut, pelaku bekerja di bagian gudang mengambil barang dari tumpukan dalam gudang. Selepas kerja, pelaku kemudian memasukkan barang tersebut ke dalam bagasi mobil miliknya.

Namun, sambung Anaga, saat hendak keluar meninggalkan areal pabrik, pelaku kaget karena sedang ada pemeriksaan dari pihak sekuriti pabrik.

Baca Juga: Layanan Online dan Wacat Disdukcapil Balikpapan, Begini Caranya Mengurus e-KTP, KK dan Adminduk Lainnya

“Pelaku ini lantas putar balik. Melihat gerak geriknya mencurigakan, oleh securiti dilakukan penggeledahan, dan ditemukan barang bukti di dalam bagasi mobilnya,” ujar dia.

Anaga menambahkan, berdasarkan pengakuan tersangka, ribuan kancing bra tersebut akan dijadikan bahan untuk membuat bra.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x