Aji Hilang, Tenggelam Terbawa Sungai Cisokan Sukaluyu Cianjur. Tim Gabungan Lakukan Pencarian

- 12 Januari 2021, 15:27 WIB
Tim SAR Gabungan dibantu warga melakukan pencarian Aji korban tenggelam di Sungai Cisokan Sukaluyu Cianjur.
Tim SAR Gabungan dibantu warga melakukan pencarian Aji korban tenggelam di Sungai Cisokan Sukaluyu Cianjur. /Literasi News /Nabiel Purwanda

Literasi News - Aji Prasetyo, warga Kampung Pajagan RT 03/08, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat diduga tenggelam di Sungai Cisokan, Sukaluyu, Selasa 12 Januari 2021.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal saat korban yang berusia 19 tahun itu mencoba menyeberangi sungai. Namun, ketika korban tiba ditengah sungai. Tiba-tiba arus sungai meningkatkan. Korban yang diketahui tidak dapat berenang langsung terbawa hanyut dan tenggelam.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Anaga Budiharso, mengatakan kejadian nahas yang menimpa salah seorang santri itu terjadi sekitar pukul 12.32 WIB.

Baca Juga: Hore, Kevin Feige Konfirmasi Deadpool Resmi Masuk ke MCU. Akankah Jumpa Spiderman

Diketahui, lanjut Anaga, korban diduga terbawa hanyut arus saat menyeberangi Sungai Cisokan bersama lima orang santri lainnya.

"Betul, totalnya ada enam orang santri yang saat itu berenang menyeberangi sungai. Satu di antara mereka dilaporkan hilang dan diduga hanyut tenggelam," kata Anaga, kepada wartawan, Selasa.

Anaga mengatakan, jajarannya dibantu unsur TNI, BPBD, dan masyarakat sekitar masih mencoba melakukan pencarian terhadap korban di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Tujuh Pegawai Puskesmas Cidaun Positif Covid-19, Layanan Rawat Jalan Ditutup

"Kami masih mencoba untuk melakukan pencarian bersama dengan tim SAR gabungan. Semoga saja dapat segera diketemukan," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x