Hore, Kevin Feige Konfirmasi Deadpool Resmi Masuk ke MCU. Akankah Jumpa Spiderman

- 12 Januari 2021, 15:21 WIB
Film Deadpool 3 yang diakuisisi Disney terhadap 20th Century Fox pada 2019 lalu akhirnya akan tetap diproduksi Marvel Studios.
Film Deadpool 3 yang diakuisisi Disney terhadap 20th Century Fox pada 2019 lalu akhirnya akan tetap diproduksi Marvel Studios. /Instagram.com/@deadpoolmovie

 

Literasi News - Produser Marvel Cinematic Universe (MCU), Kevin Feige, mengonfirmasi kabar terbaru tentang sekuel film Deadpool 3 yang akan menjadi bagian dari MCU.

Tentu saja masuknya Wade Wilson si Deadpool menjadi kabar yang menggembirakan bagi pecinta tokoh antihero itu, yang jika di dalam komik Marvel karya Stan Lee pernah beberapa kali bertemu dengan Spiderman alias Peter Parker.

Kevin Feige juga mengonfirmasi jika Deadpool akan tetap ditampilkan dengan genre R-rating, yang artinya tidak cocok untuk ditonton oleh anak-anak di bawah umur.

Selain itu Kevin Feige juga mengatakan bahwa dua saudari Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux tengah bekerja keras bersama Ryan Reynolds si pemeran Deadpool dalam penyusunan naskah sekuel ketiga tokoh komik itu.

Baca Juga: Tujuh Pegawai Puskesmas Cidaun Positif Covid-19, Layanan Rawat Jalan Ditutup

“Tapi proses syuting film Deadpool 3 tidak dimulai pada tahun 2021 karena Ryan sangat sibuk, setidaknya paling cepat tahun 2022. Sekali lagi, karakter yang sangat berbeda masuk ke semesta MCU dan Ryan sangat natural, senang sekali melihatnya bisa menghidupkan karakter Deadpool,” kata Kevin Feige dikutip Literasi News dari Collider.com pada Selasa 12 Januari 2021.

Masuknya Deadpool ke pangkuan semesa MCU tentu saja menjadi kabar gembira bagi para pecintanya.

Sebab sebelumnya pun Kevin Feige sudah mengonfirmasi perkembangan terbaru tentang film apa saja yang akan tayang di layar lebar, termasuk produksi Thor 4: Love and Thunder dan Spider-Man: 3 yang masih dalam proses.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Collider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x