Satreskrim Polres Cianjur Masih Selidiki Motif Kejahatan Menimpa Pasangan Kekasih di Kamar Kontrakan

- 4 Januari 2021, 17:18 WIB
Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait pasangan kekasih yang tewas dan kritis di kamar kontrakan
Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait pasangan kekasih yang tewas dan kritis di kamar kontrakan /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur, Jawa Barat masih menyelidiki motif kejahatan terhadap sepasang kekasih yang ditemukan dalam kondisi luka parah.

Keduanya ditemukan di dalam kamar kontrakan Kampung Rancagoong, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu 3 Januari 2021 malam.

Dalam kejadian itu, laki-laknya berinisial R (24) ditemukan dalam kondisi tewas, sedangkan perempuannya RS (24) kritis. Keduanya langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur.

Baca Juga: Perajin Tahu Tempe di Cianjur Berhenti Produksi, Dampak Harga Kedelai Terus Naik

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton, mengungkapkan penyidik masih menunggu perkembangan kondisi korban RS (24) membaik yang kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Semoga saja kondisinya cepat membaik, sehingga kami dapat meminta keterangan dari yang bersangkutan. Kini masih dalam perawatan medis," kata Anton, kepada wartawan, Senin 4 Januari 2021.

Anton menyebutkan, RS merupakan satu-satunya saksi kunci dalam kejadian itu. Sebab, dari pemeriksaan awal saksi yang ada di lokasi kejadian, mereka mengaku tidak mengetahui persis kejadian yang menimpa sejoli itu.

Baca Juga: Soal Seleksi PPPK 2021, Begini Unek-unek Guru Honorer Bersertifikat Pendidik ke Menteri Nadiem

"Pihak kepolisian sudah memintai keterangan tetangga dan pemilik kontrakan. Semoga saja segera ada titik terang terkait dengan kejadian ini," ucapnya.

Sebelumnya, Itat Mirawati, pemilik kontrakan, mengaku baru tahu ada kejadian tersebut setelah magrib. Sebelumnya penyewa kamar itu berjanji akan membayar sewa kontrakan. Namun, hingga magrib orang tersebut belum datang.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x