Pasangan Kekasih Ditemukan Luka Parah di Kamar Kontrakan. Laki lakinya Tewas, Perempuanya Kritis

- 4 Januari 2021, 11:06 WIB
Suasana kontrakan, tempat pasangan kekasih ditemukan penuh luka di Kampung Rancagoong, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu 3 Januari 2021 malam
Suasana kontrakan, tempat pasangan kekasih ditemukan penuh luka di Kampung Rancagoong, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu 3 Januari 2021 malam /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Sepasang kekasih ditemukan dalam kondisi luka parah di dalam kamar kontrakan di Kampung Rancagoong, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu 3 Januari 2021 malam.

Kondisi laki-laki berinisial R (24) saat ditemukan sudah tak bernyawa. Sedang perempuannya, RS (24) kondisinya kritis. Keduanya langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur.

Itat Mirawati, pemilik kontrakan, mengakui baru tahu ada kejadian tersebut setelah magrib. Sebelumnya penyewa kamar itu berjanji akan membayar sewa kontrakan. Namun, hingga magrib orangnya belum datang juga.

Baca Juga: Hukum Tertinggi Keselamatan,Kesehatan Siswa,Komisi X Minta Pembelajaran Tatap Muka Dipertimbangkan

"Ketika ditelepon, tidak diangkat. Dia janji melunasi sewa kontrakan, tapi tidak datang-datang," ujar Itat kepada wartawan, Senin 4 Januari 2021.

Menurut Itat, penghuni kontrakan tersebut sudah lama menempati kamar itu, tetapi sempat pergi selama 3 bulan. "Bulan ini dia ngontrak lagi di sini, tapi baru bayar setengah. Janjinya hari ini dia mau melunasi," kata Itat.

Karena tidak datang dan ditelepon tidak diangkat, akhirnya Itat berinisiatif mendatangi kamar kontrakan yang lokasinya berjauhan dengan tempat tinggalnya.

Baca Juga: Hari Ini 4 Januari 2021, Tiga Bansos Mulai Dibagikan. Simak Penjelasannya

Saat mengetuk pintu tidak ada jawaban, Itat pun membuka pintu karena tidak dikunci. "Ternyata di dalam penyewa kamar dengan pasangannya dalam kondisi berdarah. Saya lari lantaran syok lalu melapor," tutur Itat.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton, menjelaskan, sepasang korban mengalami luka parah. Korban laki-laki ditemukan tewas di lokasi, sedangkan yang perempuan dalam kondisi kritis.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x